1 Orang Tewas Dalam Tawuran Antar Warga di Sinassara Kota Makassar

1 Orang Tewas Dalam Tawuran Antar Warga di Sinassara Kota Makassar
Ket : Kolase gambar kejadian saat pihak kepolisian tengah melakukan pengamanan kejadian tersebut dilokasi


iTimes - Dua kelompok pemuda di Jalan Sinassara Lorong 4, Makassar, Sulawesi Selatan, terlibat tawuran yang mengakibatkan 1 orang tewas, Rabu (2/11/2022). Para pelaku menggunakan batu, busur panah hingga senjata tajam untuk saling menyerang.

Korban tewas bernama Zul (19) akibat hantaman benda tumpul. Zul sempat dibawa ke UGD Rumah Sakit Bhayangkara Sulawesi Selatan untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak tertolong. Jenazah saat ini tengah disemayamkan di rumah sakit untuk keperluan autopsi, dikutip dari Metrotv (02/11/2022). 

Baca Juga : Astagfirullah, Oknum Dishub Sultra Perkosa Siswi PKL 3 Kali Dalam Semalam

Terlihat dalam video yang beredar, korban Zul (19) mengalami luka pada bagian kepala.

Kata Pihak Kepolisian

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP. Lando saat di konfirmasi belum mengetahui persis kejadian tersebut.

"Saya belum tau kronologis, motifnya sementara dalam penyelidikan dan Kapolrestabes akan memberikan keterangan." Ungkap Lando pada wartawan kepada wartawan iTimes.id / Idntimes.id saat di konfirmasi, Rabu (02/11/2022)

Baca Juga : Diduga Jual Anaknya Ke Pria Hidung Belang, Seorang Ibu Dikeroyok Warga di Makassar

Sementara itu, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes. Pol. Agung Setiawan berterima kasih atas informasi yang telah diberikan oleh awak media, ia pun menggungkap jika peristiwa tersebut sementara dalam proses lidik.

"Sedang kita lidik," Tulis Perwira tiga melati itu pada Tim Media iTimes.id / Idntimes.id saat di konfirmasi, Rabu (02/11/2022). 

(Tim Network News

Previous Post Next Post