Tabrakan Maut Depan Trans Studio Mall Makassar, Korban Meninggal Dunia

TabrakanMautDepanTransStudioMallMakassarKorbanMeninggalDunia

iTimes | Breaking News - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di depan Trans Studio Mall Kota makassar yang mengakibatkan korban meninggal ditempat. 

Salah satu Korban Pengendara Motor Yamaha Mio Dengan Nomor Kendaraan DD 4455 LI menuturkan kejadian bermula saat dirinya mengendarai motor dari arah barombong menuju BTP melalui jalur keluar pantai losari tiba-tiba di seruduk dari arah belakang oleh sebuah mobil Honda HR-V dengan Nomor kendaraan DD 868 PB. 

"Saya melintas dari arah Kampus di PIP Barombong Menuju Rumah di BTP, pas sampai di depan Mall Trans Studio tiba-tiba tak sadarkan diri saya sudah tergeletak diaspal depan tembok Trans Studio Mall ini," Ucap Fendi Samara Kepada iTimes.id di lokasi kejadian. Kamis (23/06/2022). 

Baca Juga : Detik-detik kejadian TNI Pecahkan Kaca Mobil Warga Untuk Selamatkan Anak Kecil

Mobil Honda HR-V berwana merah tersebut rupanya tak hanya menabrak fendi, Namun menabrak dua pengendara motor dan terhenti ketika menabrak pembatas pagar Trans Studio Mall.

Dari Informasi warga setempat Mobil Honda HR-V dengan Nomor Kendaraan DD 868 PB menabrak dua buah kendaraan motor yakni Motor Yamaha Mio DD 4455 LI Motor, Dan Yamaha Mio DD 5256 SU motor.

Menurut warga sekitar salah satu pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan tersebut meninggal dunia. 

Baca Juga : Maintenance Kontruksi "Narita Abadi Celebes", Utamakan Safety First & Safety Always

Diketahui dari warga sekitar mengatakan pengguna kendaraan Mobil HR-V tersebut beralamat Dusun Campagaya Galesong. Pihak kepolisian lalulintas yang berada dilokasi saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih mendalami kejadian tersebut. 

Hingga berita ini ditayangkan polisi telah melakukan evakuasi kendaraan dan belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian.

Tonton Video Detik-detik Kejadian


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post