16 Pelajar SMP di Makassar Diamankan Polisi Akibat Lakukan Pembusuran

16 Pelajar SMP di Makassar Diamankan Polisi Akibat Lakukan Pembusuran
Ket : Belasan pelajar Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan barang bukti berhasil diamankan Jajaran Kepolisian Polsek Manggala bersama Personil Timsus Polrestabes Makassar akibat terlibat pembusuran


iTimes  - Jajaran Kepolisian Polsek Manggala bersama Personil Timsus Polrestabes Makassar berhasil mengamankan 16 (Enam belas) orang pelajar Sekolah Menegah Pertama (SMP) yang diduga melakukan pembusuran.

Dalam pengembanganya, Pihak Kepolisian Polsek Manggala bersama Personil Timsus Polrestabes Makassar berhasil mengamankan sejumlah pelajar diberbagai tempat.

"16 orang pelajar berhasil di amankan, 13 (Tiga belas) orang siswa dari SMPN 23, 2 (dua) orang siswa dari SMP Wahyu dan 1 (Satu) orang siswa dari SMPN 19 Makassar." Ungkap Kapolsek Manggala Kompol. H. Edhy bersama Iptu Hamka yang memimpin langsung penangkapan para pelajar tersebut. Jumat (28/10/2022).

Baca Juga : Astagah, Terlibat Kasus Narkoba, 2 Anggota Satpol-PP Pemprov Sulsel Ditangkap Polisi

Menurut Edhy, jajaran Polsek Manggala bersama personil Timsus Polrestabes Makassar melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diberbagai tempat.

"Sejumlah barang bukti kita amankan, diantaranya, Handphone Android 7 (tujuh) buah, Anak panah 12 (dua belas) buah, Ketapel 6 (enak) buah, Sepeda motor 2 (unit) merk Honda beat warna merah DD 5638 VI dan satu tanpa Plat, Jaket merah 1 (satu) buah milik pelaku pembusuran serta 1 (satu) buah anak panah penyerahan dari tenaga medis yang di amankan dari Tubuh korban." Kata Kompol. Edhy yang dikenal ramah pada awak media.

Baca Juga : 16 Orang Beserta Belasan Kendaraan Diamankan Dalam Penggerebekan Judi Sabung Ayam di Makassar

Edhy menambahkan, saat ini para pelaku telah di amankan di Mako Polsek Manggala guna Proses Hukum selanjutnya." Tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang Pelajar SMPN 8 kelas 9 bernama JVG (14) merupakan warga Kecamatan Panakukang menjadi korban pembusuran di Jalan Batua Raya Kecamatan Manggala Kota Makassar usai melaksanakan proses belajar di sekolahnya. Kamis (27/10/2022)

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, Korban pembusuran saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit. 

Warning : Perbuatan tersebut tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Diharapkan bagi seluruh pihak ikut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

(Tim Network News

Previous Post Next Post