Jalin Silahturahmi, Walikota Tarakan dan Mantan Anggota DPRD Tarakan Bahas Politik Kedepannya

Jalin Silahturahmi, Walikota Tarakan dan Mantan Anggota DPRD Tarakan Bahas Politik Kedepannya
Ket : Walikota Tarakan periode 2019-2024 dr. Khairul (kanan) bersama mantan anggota DPRD Tarakan Arvan Taufiq Arsyad (kiri) 

iTimes - Walikota Tarakan periode 2019-2024 dr. Khairul bersilaturahmi dengan mantan anggota DPRD Tarakan Arvan Taufiq Arsyad di salah satu cafe dibilangan jalan Metro Tanjung Bunga (TSM), kota Makassar, pada Sabtu (4/5/2024).

Dalam kesempatan itu pak dokter sapaan akrab dr Khairul dan Arvan Taufiq bertemu membahas Pembangunan serta perhelatan Pilkada Tarakan.

"Ngobrol ngobrol santai bahas dinamika politik 2024 di Kaltara." Ucap eks Setda Tarakan itu (4/5).

Pertemuan antara Khairul dan Arvan yang berlangsung lebih kurang 3 jam tersebut terlihat santai tapi serius.

"Kita banyak bercerita dan membahas mengenai kota Tarakan dan potensi pengembangan pembangunan nya." Ujar Khairul.

Saat disinggung akan berpasangan dengan siapa di Pilkada Tarakan 2024, Ketua HIKMA Kalimantan Utara itu persilahkan semua figur untuk saling bersilaturahmi, saling mengenal lebih jauh, karena menurutnya, semua figur berpeluang untuk bergandengan dengan pihaknya.

Baca Juga : 50 Perwakilan Industri Kopi Ikuti Sertifikasi yang digelar Oleh LSP Budidaya Kopi

"Semua berpeluang untuk bergandengan, bisa siapa saja, kita liat kondisi, kita juga harus melihat tanggapan Partai pengusung yang masuk koalisi pendukung, kita lihat perkembangan kedepan”. Beber ketua IKA Unhas Tarakan.

Silaturahmi kali ini menjadi ajang reuni dr Khairul dan Arvan yang pernah bersama di pemerintahan periode 2014-2019 ketika Khairul menjabat Setda Tarakan dan Arvan anggota DPRD kota Tarakan.

Senada dengan dr Khairul, Arvan Taufiq, kepada awak media bersedia bergabung dan mendukung kepemimpinan dr Khairul di periode keduanya. 

"Lama tak bersua dengan beliau, kita ngobrol santai bahas Pilkada Tarakan," Pungkas Arvan.

Baca Juga : Nyatakan Siap Maju Pilwali Tarakan, Arvan: Bismillah Segera kita Deklarasikan

Menurut alumni STIE Bulungan Tarakan itu, jika ditanya sepak terjang kepemimpinan dr Khairul selama 5 tahun lalu, beliau sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan yang akan datang.

"Intinya kepemimpinan beliau bagus, saya secara pribadi mendukung dan siap bergabung, kita lihat peluang dan dinamika politik kedepan. Apabila memungkinkan kita secepatnya bergabung, tidak ada yang tidak mungkin, pastinya kita siap." Tegas pria kelahiran Tarakan tersebut. (4/5).

Diberitakan sebelumnya, Arvan Taufiq telah menyatakan sikap akan maju di Pilkada Tarakan 2024, tak hanya silaturahmi dengan dr Khairul, Arvan juga telah bertemu ketua PKB Tarakan Ahmad Usman, juga telah mengambil formulir calon walikota-wakil walikota di Partai PKS beberapa waktu lalu.

Dihimpun dari beberapa sumber, dr Khairul (Patahana) merupakan calon walikota Tarakan yang sangat di perhitungkan dan berpeluang memenangkan kontestasi pilkada 2024 akan datang.

(Tim Network News)

Previous Post Next Post