Lurah Baru Bersama Ketua PKK Keluraham Baru Serahkan Bantuan untuk Anak Terindikasi Stunting

Lurah Baru Bersama Ketua PKK Keluraham Baru Serahkan Bantuan untuk Anak Terindikasi Stunting
Ket : Fajar Keluraha Baru Bersama Ketua PKK Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang Serahkan Bantuan Kepada Warga

iTimes - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus memberikan perhatian untuk menurunkan angka stunting. 

Hal tersebut tampak saat Lurah Baru bersama Ketua PKK Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang menjenguk dan memberikan bantuan kepada anak terindikasi stunting di lKawasan Kuliner Kanre Rong Karebosi, Senin (6/6/2024) pagi. 

Lurah Fajar menuturkan bantuan anak stunting merupakan langkah konkret yang diambil pemerintah kota Makassar untuk mengatasi masalah serius ini. 

Baca Juga : SDGM bersama GO-JEK Berperan Aktif dalam Bakti Sosial: Membangun Kebersamaan dan Kemanusiaan

"Kami berharap dapat memberikan dukungan yang diperlukan kepada keluarga yang terindikasi anak stunting, serta meningkatkan pemahaman masyarakat tentang arti pentingnya gizi yang baik dan pola asuh yang sehat." kata Fajar.

Lebih lanjut Lurah Fajar mengatakan, anak atau keluarga yang dibantu bukan warga Kelurahan Baru tetapi keluarga atau nenek yang mencari nafkah di Kelurahan Baru

"anak yang kami bantu bukan warga Kelurahan Baru kebetulan neneknya mencari nafkah disini" ucapnya

Baca Juga : 50 Perwakilan Industri Kopi Ikuti Sertifikasi yang digelar Oleh LSP Budidaya Kopi

ditempat yang sama Ketua PKK Kelurahan Baru mengatakan stunting bukan hanya masalah kesehatan, tetapi juga masalah pembangunan yang menghambat potensi generasi mendatang.

"Kami bersama PKK selalu berkomitmen untuk memberikan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan kepada keluarga terindikasi atau yang memiliki anak stunting". ujarnya

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu mengatasi masalah bagi warga dengan risiko stunting dan meningkatkan kualitas hidup keluarga di Kota Makassar.

(Tim Network News)

Previous Post Next Post