Tim Gabungan Kembali Temukan Jazad Korban Longsor di Parangloe, Satu Belum Ditemukan

Tim Gabungan Kembali Temukan Jazad Korban Longsor di Parangloe, Satu Belum Ditemukan
Ket : Parangloe Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu, Tim Gabungan dari TNI-Polri, Masyarakat dan instansi SAR lainnya melakukan evakuasi korban longsor


iTimes - Dua hari pasca terjadi bencana alam tanah longsor di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu, Tim Gabungan dari TNI-Polri, Masyarakat dan instansi SAR lainnya terus melakukan pencarian terhadap korban dan pembersihan material tanah longsor dilokasi kejadian tersebut.

Dengan menggunakan alat berat, Tim Gabungan kembali mengevakuasi satu korban yang hilang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar lokasi longsor tepatnya di Kampung Jonggoa Dusun Bontoloe Desa Lonjoboko Kec. Parangloe Kab. Gowa, Jumat (18/11) sekitar Pukul 12.50 WITA.

Baca Juga : Kisruh Pilkades Kabupaten Takalar, DPRD Tak Ada Hak Menunda Bahkan Menghentikan Pilkades

Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH saat dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan satu Jazad korban longsor di Kecamatan Parangloe.

"Benar, Tim gabungan kembali menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia itu bernama Syamsiah (37) yang ditemukan disekitaran kejadian tanah longsor," ungkap Kasi Humas Polres Gowa.

AKP Hasan Fadhlyh menambahkan, saat ini korban sudah dibawa oleh Pihak Keluarganya ke Rumah duka di Mandalle Dusun Asana Desa Parigi Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa.

Baca Juga : Sejumlah Masyarakat Terjebak Banjir dan Longsor di Jalur Tombongi Menelan Enam Korban Jiwa

"Korban yang ditemukan tadi sudah berada dirumah duka dan sisa satu orang lagi yang masih dalam tahap pencarian oleh tim gabungan," jelas Kasi Humas.

Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap satu orang warga yang masih dinyatakan hilang sejak terjadinya tanah longsor di Kecamatan Parangloe hingga saat ini. (Humas Somberena Polres Gowa) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post