Ucapan Selamat Milad KASAD Jenderal TNI Dudung Bergema di Reuni Altaduriga

Ucapan Selamat Milad KASAD Jenderal TNI Dudung Bergema di Reuni Altaduriga
Ket : Alumni Almamater Tamtama Dua Ribu Tiga (Altaduriga) Kodam XIV/Hasanudin Ucapkan selamat Milad ke 57 kepada kasad jendral TNI Dudung Abdurrahman


iTimes - Peringatan Aniversary ke - 19 Tahun Alumni Almamater Tamtama Dua Ribu Tiga (Altaduriga) Kodam XIV/Hasanudin sukses digelar di Pantai Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan. Minggu (20/11/2022).

Dalam reuni akbar yang berlangsung meriah tersebut, terpantau seluruh Anggota TNI AD alumni Altaduriga beserta keluarga kompak memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal. TNI. DR. Dudung Abdurahman.

"Kami keluarga besar Altaduriga Kodam XIV/Hasanudin mengucapkan, Selamat Ulang Tahun ke - 57 Bapak KASAD Jenderal. TNI. DR. Dudung Abdurahman, seluruh prajurit TNI AD mencintai Bapak, Ewako." Gema Anggota TNI AD dan keluarga yang mengikuti reuni akbar tersebut. (20/11/2022).

Baca Juga : Sambut Anniversary ke 19, Leting ALTADURIGA Kodam XIV/Hasanudin Akan Gelar Reuni Akbar

Kepada awak media yang meliput kegiatan itu, Ketua Altaduriga Kodam XIV/Hasanudin. Sertu Asrul, SH mengungkapkan jika sosok Bapak KASAD Jenderal. TNI. Dudung Abdurahman sangat dicintai oleh seluruh prajurit TNI AD dan beliau pun sangat mencintai kami semua." Ujar Asrul pada Wartawan.

Disela kegiatannya, Dia berharap dengan diadakannya reuni Altaduriga ini, dapat mengenang kembali masa - masa pendidikan yang pernah di tempuh bersama 19 tahun yang lalu. Dan menjadikan kita tetap kompak dan solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, Semoga kita semua leting Altaduriga selalu kompak dan solid dalam pengabdian kepada Negara, Bangsa dan Tanah Air yang kita cintai ini serta kita semua selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha esa di manapun bertugas, Amin." Tutupnya.

Baca Juga : Tim Gabungan Kembali Temukan Jazad Korban Longsor di Parangloe, Satu Belum Ditemukan

Diberitakan sebelumnya, Reuni Akbar peringatan Aniversary ke 19 Altadurga telah mendapat persetujuan dari Pangdam XIV/ Hasanudin, Mayor Jenderal. TNI. Totok Imam Santoso.

Pantaun awak media, Artis Top Indonesia Raffi Ahmad turut mengucapkan Universary ke 19 ALTADURIGA serta satuan - satuan TNI - Polri dan pejabat lainya.

Diketahui, ALTADURIGA merupakan Almamater Tamtama Dua Ribu Tiga gelombang kedua TNI AD Yang bertugas di seluruh kesatuan TNI yang ada di Indonesia. Selain di TNI AD, ALTADURIGA juga tersebar di Matra TNI - AL dan TNI - AU.

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post