Polresta Palu Gelar Rakor Penetapan Standar Pelayanan SKCK

Polresta Palu Gelar Rakor Penetapan Standar Pelayanan SKCK
Ket : Sat Intelkam Polresta Palu menggelar kegiatan rapat koordinasi bertemakan Penetapan Standar Pelayanan Pada Unit Sat Intelkam Polresta Palu


iTimes - Sat Intelkam Polresta Palu menggelar kegiatan rapat koordinasi bertemakan "Penetapan Standar Pelayanan Pada Unit Sat Intelkam Polresta Palu" Acara berlangsung di ruang Rupatama Polresta Palu. Rabu (12/8/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Intelkam Polresta Palu, AKP Hesky Supit serta diikuti oleh sejumlah personil pelayanan dan tamu undangan Masyarakat.

Tak ketinggalan hadir pula para perwakilan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Tokoh Masyarakat, Akademisi dan Tokoh Agama.

Baca Juga : Kementerian ESDM Telah Menetapkan Tarif Listrik Baru, Ini Kata SPV PP PLN palu

"Agenda ini dilaksanakan guna menetapkan standart pelayanan Satuan Intelkam Polresta Palu khususnya pelayanan SKCK, seiring kian meningkatnya pelayanan serta para pemohon kerja," ujar AKP Hesky.

Ditambahkannya, selain itu juga meningkatkan standar pelayanan, perlu melibatkan masyarakat untuk memberikan masukan positif dalam peningkatan standar pelayanan.

Baca Juga : Dewan Penasehat DPW SAPUJAGAD Sulsel Memundurkan Diri, Ini Kata Ketua Umum SAPUJAGAD

"Standar pelayanan yang diinginkan, harapannya adalah memenuhi beberapa kriteria penilaian. Salah satunya adalah Sarana Prasarana (Sarpras) yang representatif dan memadai," ungkapnya.

Kemudian yang terutama kenyamanan ruangan pelayanan, dilengkapi dengan fasilitas pendukung ,petugas pelayanan yang ramah, humanis dan lainya.

Kegiatan tersebut pun berakhir pada pukul 16.20 Wita selesai serta ditutup dengan penandatangan sebagai bukti dukung kegiatan. (Ibra).

(Tim Network News

Previous Post Next Post