Dewan Penasehat DPW SAPUJAGAD Sulsel Memundurkan Diri, Ini Kata Ketua Umum SAPUJAGAD

 

Dewan Penasehat DPW SAPUJAGAD Sulsel, Haryadi Talli Jadi Pengurus DPN SAPUJAGAD Pusat
Ket : Foto Haryadi Talli Selaku Dewan Penasehat DPW Sapi Sulsel


iTimes - Haryadi Talli yang di kenal seorang wartawan senior yang juga selaku Dewan Penasehat DPW Sapujagad Sulsel belakangan ini tersiar kabar kemunduran dirinya sebagai Penasehat Ormas Tersebut. Rupanya pemunduran dirinya selaku penasehat DPW merupakan suatu proses di tarik masuk kedalam Kepengurusan baru yakni di DPN Sapujagad Pusat yang rencananya Akan di laksanakan dalam waktu dekat. 

Ketua Umum DPN sapujagad pusat Gus Yusuf Ahmadi S.Ud membenarkan hal tersebut Saat. Dimana penasehat DPW Sapujagad Sulsel akan mengisi kepengurusan di jajaran Dewan Pimpinan Pusat. 

"Mantan dewan penasehat DPW Sapujagad Sulsel Haryadi talli akan kami libatkan dalam kepengurusan baru, Yakni jadi anggota Pengurusan DPN sapujagad pusat dan siap menghadiri kepengurusan di Jakarta." Ungkapnya Saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Kamis (11/08/2022). 

Baca Juga : Stop Maladministrasi, Ratusan Ormas Garda Nusantara Demo Di Depan Gedung PLN Sulselrabar

Diketahui hadirnya Dewan Pimpinan Wilayah DPW Sapujagad di Sulawesi selatan diprakarsai oleh Haryadi talli sejak tahun 2019 sebelum pandemi Covid 19 Dan sudah memasuki Anniversary Yang ke 3 Tahun. 

Berjalannya Roda kepemimpinan DPW Sapujagad Sulsel, Haryadi talli saat disambangi Wartawan mengatakan,"benar, Ketua DPW Sapujagad Sulsel sudah berganti ke 3 kalinya ketua.

"Sejak masa Alhamhum."Drs Sakaria Leo S. Sos M.Si yang digantikan oleh Wakil ketuanya Tauhid NM menjadi Ketua DPW sapujagad Sulsel dikarenakan ketua pertama telah berpulang ke rahmatullah, Dari hasil Musyawarah bersama (Mubes) Wakil ketua Tauhid MN Menjabat Ketua DPW Sapujagad Sulsel." Ujarnya. 

Baca Juga : Jelang HUT RI 77, Pangdam XIV/Hsn Akan Gelar Apel Kesiapan Bersama 1000 Pasukan LSM GMBI

Haryadi Talli juga mengatakan, setelah pergantian Ketua tidak nampak kegiatan terlaksana semenjak ditinggal oleh Drs Sakaria Leo dari ketua penggantinya.

"Akhirnya saya mencari ketua Pengganti Yang ke 3 hingga bertemu Supriadi Bobby dg Toboh, Dan selanjutnya menawarkannya untuk dapat membawa Bendera sapujagad selaku Ketua DPW Sapujagad Sulsel Hingga saat ini." Pungkasnya. 

Haryadi juga berharap semoga kedepan DPW Sapujagad sulsel dibawah Nahkoda Supriadi Bobby dg Toboh semakin berjaya selalu Dan dicintai Masyarakat Sulawesi Selatan. (*) 

Tonton Juga Video Lainnya


(Tim Network News

Previous Post Next Post