Jelang HUT RI Ke 77, Tagana Dan Pelopor Perdamaian Dinsos Sulsel Berbagi Bendera Merah Putih Di Kawasan Konflik

Jelang HUT RI Ke 77, Tagana Dan Pelopor Perdamaian Dinsos Sulsel Berbagi Bendera Merah Putih Di Kawasan Konflik
Ket : Tim Tagana dan Pelopor Perdamaian (PORDAM) Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan membagikan bendera Merah Putih kepada warga

iTimes - Momentum Perayaan HUT RI Ke-77 Tahun, Tagana dan Pelopor Perdamaian (PORDAM) Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan gelar giat berbagi bendera Merah Putih di kawasan Rawan Konflik yang ada di Jl. Kandea di 2 kelurahan yaitu Kelurahan Bunga eja berua dan Kelurahan Baraya Kota Makassar. Rabu (03/08/2022)

Pemberian Bendera Merah Putih kepada Masyarakat di daerah Rawan Konflik ini sebagai upaya penyadaran bahwa kita Bangsa Indonesia adalah bangsa yang sudah merdeka, bersatu tidak ada lagi pertikaian sesama masyarakat bangsa Indonesia.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Sosok Pengusa Muda Adyansa

Kegiatan ini juga turut dihadiri Kepala Seksi PSKBS, Koordinator Tagana, Ketua Koordinator Pelopor Perdamaian Dinas Sosial Provinsi dan beberapa Anggota Tagana dan Pelopor Perdamaian Dinsos Provinsi Sulsel.

Ketua RT setempat menuturkan, sangat berterima kasih atas adanya kegiatan yang dilakukan oleh Tim dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dalam menciptakan kamtibmas yang Kondusif

Baca Juga : Polsek Makassar Berhasil Raih Juara Tiga Lomba Harkamtibmas

"Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Tagana dan Pelopor Perdamaian Dinsos Sulsel, karena ingin menyambangi daerah kami yang rawan konflik ini, semoga dengan adanya pemberian bendera merah putih ini kepada masyarakat, mampu menyadarkan masyarakat betapa pentingnya menjaga kemanan, dan kesatuan didalam bermasyarakat." Pungkas Pak RT. 

(Tim Network News

Previous Post Next Post