Polsek Makassar Berhasil Raih Juara Tiga Lomba Harkamtibmas

Polsek Makassar Berhasil Raih Juara Tiga Lomba Harkamtibmas
Ket : Penyerahan Piagam Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, S.IK, MH Kepada Kapolsek Makassar Akp Andi Aris Abubakar, SH, MH

iTimes - Polsek Makassar Polrestabes Makassar berhasil meraih menyabet gelar juara tiga dalam Lomba Harkamtibmas periode bulan Juli 2022 yang dilombakan oleh Polrestabes Makassar.

Piagam beserta plakat hadiah diserahkan langsung oleh bapak Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, S.IK, MH dan diterima langsung oleh Kapolsek Makassar Akp Andi Aris Abubakar, SH, MH saat pelaksanaan apel pimpinan si halaman apel Polrestabes Makassar. Rabu (03/08/2022)

Baca Juga : Tak Mendapatkan Izin Keramaian, Polsek Makassar Bubarkan Kontes Busana Waria

Saat ditemui Kapolsek Makassar Akp Andi Aris Abubakar, SH, MH merasa bersyukur atas pencapaiannya, menurutnya penghargaan ini adalah momentum kami dirinya bersama personil polsek Makassar untuk lebih memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Keberhasilan kami meraih juara tiga lomba harkamtibmas tentunya tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras personil polsek Makassar, sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga apa yang kita raih hari ini dapat memotivasi kita,semua untuk dapat meningkatkan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat".

Baca Juga : Sat Intelkam Polrestabes Makassar Gelar Silahturahmi Dengan P2AP

"Sekali lagi terimakasih banyak kepada rekan-rekan, sodara-sodaraku yang telah berusaha dan berupaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Makassar, semoga apa yang kita lakukan daoat bernilai ibadah untuk kita semua". Pungkasnya (Humas Polsek Mks) 

(Tim Network News

Previous Post Next Post