Domino Open Tournament, Perebutkan Piala Bergilir Walikota Makassar

Domino Open Tournament, Perebutkan Piala Bergilir Walikota Makassar


iTimes - Jelang Peringatan HUT 17 Agustus yang sebentar lagi di rayakan, Hal itu akan dirangkaikan dengan adanya pertandingan Domino yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota Makassar 2022. 

Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Domino Open Tournament Sahrul Hadiwijaya (Calu) Selasa (05/07/2022) pukul 21.00 Wit di Sekretarian Panpel Jln.Amanagappa No.05 Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang.

Rinciannya atlit dari Kota Makassar sebanyak 450 orang, dari 23 kabupaten/kota se SulSel 460 orang dan sisanya atlit dari provinsi di luar SulSel.

Baca Juga : Sejumlah Lembaga/Komunitas Dan Poltekpar Makassar Siap Sukseskan Kegiatan 114 Hari Gotong Royong Kebudayaan Sipakatau

"Para atlit yang dapat mengikuti event ini memegang rekomondesi dari Pengda Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) daerah masing-masing karena panpel mensyaratkan dokumen itu." Ujarnya. 

Adapun Total hadiah yang disediakan panpel untuk 8 pasangan juara sebesar Rp.60 juta plus hadian hiburan.

Calu optimis target 1000 pasang atlit bisa dicapai karena pihak Pordi SulSel dan Pordi Makassar akan membantu menghubungi pengda Pordi dari kabupaten-kota dan provinsi lain.

Baca Juga : Bupati Gowa Beri Rewards Puluhan Atlet Setelah Dapat Juara II Umum POPDA Sulsel

"Waktu kami dan Pordi Makassar audiens ke Kadispora Kota Makassar minggu lalu, pihak Pordi Kota Makassar mengatakan ke pak kadis bahwa pihaknya siap menghubungi pordi kabupaten kota se SulSel dan beberapa provinsi lain agar dapat mengirimkan atlitnya 20 pasang, beberapa diantaranya mengatakan siap", Ungkap Calu.

Lebih lanjut, Panpel berencana akan membuka pintu pendaftaran pada awal Agustus 2022 sedangkaan pertandingan digelar selama tiga hari berturut-turut yakni dari tanggal 21 sampai 23 Agusutus 2022.

Calu berharap Walikota Makassar Danny Pomanto dapat membuka tournanent ini yang diprediksi sebagai tournament domino yang terbesar jumlah pesertanya se Indonesia(*)

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post