Polisi Ungkap Kejadian Laka Lantas Depan Trans Studio Mall Makassar Yang Menewaskan Korban Meninggal Ditempat

PolisiUngkapKejadianLakaLantasDepanTransStudioMallMakassarYangMenewaskanKorbanMeninggalDitempat


iTimes - Polisi Ungkap kejadian lalu lintas di depan Trans Studio Mall Makassar yang mengakibatkan salah korban pengendara motor meninggal dunia, usai tertabrak dan terjepit di pagar pembatas. 

Kecelakan lalu lintas itu terjadi tepat di depan jalur masuk kendaraan motor Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang beralamat di Jl. Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kamis (23/06/2022) sekitar Pukul 10.45 Wita. 

Kanit Laka Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor hingga membuat pengendara motor tewas usai ditabrak.

"Akibat dari laka lantas tersebut tiga orang mengalami luka-luka dan satu orang meninggal dunia, yang meninggal dunia salah satu dari pengendara sepeda motor," kata Kun Sudarwati.

Baca Juga : PT. KAI Berikan Sanksi Tak Bisa Naik Kereta Api Seumur Hidup Bagi Para Pelaku Pelecehan Seksual

Sementara untuk identitas pengendara mobil Honda HR-V adalah seorang perempuan berinisal K (34) seorang PNS yang beralamat di Capagaya Tamasaju, Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

"Korban yang meninggal dunia laki-laki berinisial M (22) yang beralamat di Jalan Bayam," tuturnya.

Salah Satu Korban Menjadi Saksi

Salah satu Korban Pengendara Motor Yamaha Mio Dengan Nomor Kendaraan DD 4455 LI menuturkan kejadian bermula saat dirinya mengendarai motor dari arah barombong menuju BTP melalui jalur keluar pantai losari tiba-tiba di seruduk dari arah belakang oleh sebuah mobil Honda HR-V dengan Nomor kendaraan DD 868 PB. 

Baca Juga : Detik-detik Tabrakan Maut Depan Trans Studio Mall Makassar, Korban Meninggal Dunia

"Saya melintas dari arah Kampus di PIP Barombong Menuju Rumah di BTP, pas sampai di depan Mall Trans Studio tiba-tiba tak sadarkan diri saya sudah tergeletak diaspal depan tembok Trans Studio Mall ini," Ucap Fendi Samara Kepada iTimes.id di lokasi kejadian. Kamis (23/06/2022).

Hal Serupa Diungkapkan Oleh Humas Polrestabes Makassar

Kabag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengungkapkan identitas pengendara mobil Honda HR-V adalah seorang perempuan berinisal K (34) seorang PNS yang beralamat di Capagaya Tamasaju, Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

"Adapun Korban yang meninggal dunia dari kejadian itu seorang laki-laki berinisial M (22) yang diketahui beralamat di jalan Bayam," tuturnya.

Baca Juga : Polisi Berhasil Amankan Pelaku Kericuhan, Pengantar Jenazah Terlibat Bentrok Dengan Warga Di Makassar

Adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi, kata Lando yakni korban K saat itu baru saja mengantar istrinya bekerja di TSM. Namun tiba-tiba pengendara mobil K datang dari arah selatan (Arah Barombong).

"Pengemudi hilang kendali dan menabrak korban sampai ke pagar Mall Trans Studio yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Mayat korban M tiba di kamar jenazah Dokpol RS Bhayangkara Pukul 11.30 Wita, sedangkan pengendara mobil K sementara mendapat perawatan medis di RS Akademis Jaury Makassar.

Tonton Juga Video Kejadiannya


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post