Polisi Berhasil Amankan Pelaku Kericuhan, Pengantar Jenazah Terlibat Bentrok Dengan Warga Di Makassar

PolisiBerhasilAmankanPelakuKericuhanPengantarJenazahTerlibatBentrokDenganWargaDiMakassar

iTimes - Pasca viralnya video tawuran di media sosial antara rombongan pengantar jenazah terlibat bentrok dengan warga di Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa Malam (21/6/2022). 

Dimana dalam video yang beredar luas, Para pengantar jenazah yang didominasi pemotor terlihat panik ketika tiba-tiba didatangi sejumlah orang yang memakai masker dengan membawa senjata tajam yang diduga anak panah.

Polrestabes Makassar bersama jajaran berhasil meringkus 4 tersangka penganiayaan yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (22/06/2022).

Baca Juga : Viral, Pelaku Penganiayaan Wanita Cantik Disertai Penelanjangan Didalam Hotel Telah Ditangkap Polisi

Kempatnya yakni inisial AW (14), DS (18), RP (43) dan AL (19) diduga pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam busur panah.

Mendapati situasi tersebut para pengantar jenazah berputar arah untuk menyelamatkan diri. Namun, ada juga yang bertahan melakukan perlawanan dengan melempari batu.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengungkapkan tersangka penganiayaan diamankan di Polsek Biringkanaya.

“Empat tersangka sudah diamankan, masih dilakukan pengembangan kemungkinan masih ada pelaku lain,” ungkap AKP Lando.

Baca Juga : Komandan Korps Marinir Terjun Langsung Bebaskan Sandera Pesawat Sriwijaya Air

Sebelumnya, viral video iring-iringan pengantar jenazah bentrok dengan warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (21/6/2022).

Terlihat satu unit ambulans, sedangkan di sekitarnya terlihat sejumlah pengendara motor dan pria yang membawa senjata tajam busur panah.

Seorang pria terlihat berlari ke depan dan mengancam dengan menggunakan busur panah. Tidak hanya mengancam bahkan pelaku melepaskan busur panah dan mengenai bagian kaki korban dan menjalani pengobatan di RSUD Makassar.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post