Sosialisasi 4 Pilar, Presiden Partai PKS Berkunjung Ke Provinsi Kaltara

Sosialisasi4 lPilarPresidenPartaiPKSBerkunjungKeProvinsiKaltara

iTimes – Pimpinan Pusat atau Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu Berkunjung ke Kota Tarakan Provinsi Kaltara, pada Kamis (23/6/2022).

Kunjungannya sendiri ke Kaltara dalam rangka menyertai Muhammad Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI melakukan sosialisasi empat pilar MPR.

“Beliau ada acara kemarin tidak bisa ditinggalkan, izin akan melakukan virtual. Saya yang diminta menyampaikan sosialisasi empat pilar MPR secara langsung,” ujar Ahmad Syaikhu yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi 1 DPR RI pada Wartawan.

Baca Juga : Tabrakan Maut Depan Trans Studio Mall Makassar, Korban Meninggal Dunia, Berikut Detik-detik Kejadian

Pihaknya juga ingin melihat perkembangan-perkembangan yang ada di masyarakat dan akan sharing dengan DPC, DPW serta pejabat publik di tubuh PKS baik di tingkat DPRD provinsi maupun di tingkat DPRD kabupaten yang ada di Kaltara.

“Untuk melihat perkembangan di Kaltara. Saya kira utamanya itu. Kalau saya selama di sini akan siap ikut agenda yang dibuat oleh DPW dan ada mungkin sebagain di-cancel dan dilanjut saya ikut saja,” ungkap Ahmad Syaikhu kepada awak media, Kamis (23/6/2022).

Malam ini rencanannya akan bersilaturahmi dengan Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes.

Baca Juga : Polisi Berhasil Amankan Pelaku Kericuhan, Pengantar Jenazah Terlibat Bentrok Dengan Warga Di Makassar

Kedatangan Ahmad Syaikhu disambut langsung Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto di VVIP Room Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan siang tadi.

Terlihat puluhan kader dan simpatisan PKS menyambut Kedatangan orang nomor satu di partai yang bernuansa islam tersebut.

Sebelum memasuki ruangan VVIP, Presiden PKS itu di sambut prosesi Tepung Tawar, tradisi khas dan khusus dilakukan ketika menyambut tamu dari luar Kaltara untuk pertama kalinya.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post