Pramugari Cantik Dan Pilot Digrebek, Pihak Maskapai Angkat Bicara

PramugariCantikDanPilotDigrebekPihakMaskapaiAngkatBicara

iTimes - Akibat dari viralnya video penggerebekan oknum pilot dan pramugari Lion Air tersebut, dipastikan akan mendapatkan sanksi dari perusahaan.

Kepastian nasib pilot selingkuh dengan pramugari yang sempat viral itu disampaikan secara resmi oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group. Danang Mandala Prihantono melalui keterangan tertulisnya, Minggu (29/05/2022) Kemarin.

Pihak maskapai penerbangan Lion Air memastikan, pihaknya tidak tinggal diam dengan viral pilot Lion Air selingkuh dengan pramugari.

“Lion Air akan menjalankan sesuai ketentuan dari perusahaan, Serta pihaknya juga tidak akan tinggal diam terhadap pegawai yang melakukan pelanggaran.” tegas Danang.

Baca Juga : Oknum Pilot Digrebek Oleh Istri, Saat Selingkuh Dihotel Bersama Pramugari Cantik

Danang juga menambahkan bahwa perusahaan tak mau mencampuri urusan pribadi atau rumah tangga pegawainya. Namun Lion Air akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan

“Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggung jawab keduanya karena sudah sama-sama dewasa,” terang Danang.

Lebih lanjut Danang memastikan bahwa Lion Air sangat menghormati dan mendukung segala proses penanganan serta penyidikan pihak berwajib dalam kasus yang menyeret nama perusahaannya.

Kendati demikian, pihaknya juga meminta agar perbuatan pilot selingkuhi pramugari itu tidak dikait-kaitkan dengan Lion Air sebagai perusahaan.

Baca Juga : Hendak Hilang Dr. Faisal Ditemukan Bersama Wanita Lain Dihotel, Istri Kecewa, Polisi Ungkap Motifnya

“Kami selaku pihak Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (Lion Air) yang bersifat tendensius dan berdampak merugikan perusahaan,” Ucapnya.

Sekedar Diketahui Saat Penggerebekan

Pada saat video penggerebekan pilot dan pramugari Lion Air selingkuh oleh istri sah viral di media sosial menuai banyak komentar netizen. 

Pasalnya dalam video itu Sang pilot diketauhui bernama Riko. Sedangkan pramugari bernama Anissa Nabila Putri. itu Jelas terlihat dari Rekaman Video saat penggerebekan. 

Dalam video itu, meski sudah tertangkap basah, tapi pilot tersebut masih membela diri.

“Iya…ini semua lagi proses. Tapi aku gak ngapa-ngapain. Dia lagi dapet (menstruasi) juga. Tanya aja,” ucap Riko dalam video itu.

Baca Juga : Paman Tega Cabuli Keponakan Sendiri Saat Orang Tua Korban Bekerja, Ini Keterangan Pihak Kepolisian

Istri pilot Lion Air itupun menanggapi ucapan suaminya dengan santai.

“Nggak apa-apa,” timpalnya.

“Lihat tu BH-nya ya, BH-nya,” ujar sang istri lagi.

Kasus pilot Lion Air selingkuh dengan pramugari itu sendiri bahkan sudah dilaporkan istri sah ke Polrestabes Surabaya.

Sampai saat ini, sudah tiga orang dimintai keterangan polisi. Yakni pelapor, pilot yang diduga berselingkuh, serta pramugari selingkuhanya. (*/Red) 

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post