Hendak Hilang Dr. Faisal Ditemukan Bersama Wanita Lain Dihotel, Istri Kecewa

HendakHilangDrFaisalDitemukanBersamaWanitaLainDihotelIstriKecewa

iTimes - Dokter Faisal sempat membuat heboh lantaran sempat dinyatakan hilang misterius. Sebelumnya Ia dikabarkan akan mengantarkan bantuan untuk korban bencana di Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean, Kabupaten Tolitoli. Sulawesi Tengah, Jumat (06/5/2022) lalu. 

Dokter Faisal diketahui bertugas di RSUD Mokopido Tolitoli. Sebagai Dokter spesialis radiologi. Kehilangannya pun berlangsung lama kurang lebih 3 minggu. 

Pada akhirnya dokter Faisal ditemukan dalam keadaan selamat, Namun tidak sendiri, rupanya dirinya ditemukan bersama seorang wanita. Wanita tersebut bernama Hj Husniati Subaer.  Kamis (26/05/2022).

Personel Polsek Paleleh menemukan Dokter Faisal di penginapan 42 Paleleh Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Baca Juga : Astaga, Paman Tega Cabuli Keponakan Sendiri Saat Orang Tua Korban Bekerja

Penemuan dokter Faisal dipimpin langsung oleh Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, dan Kanit Intelkam Bripka Budiman

Kronologi Penemuannya

Setelah menghilang selama kurang lebih 20 hari, dokter spesialis radiologi tersebut ditemukan selamat bwrdr informasi dari warga yang melihat keberadaan dokter Faisal. pada Kamis (26/05/2022).

Dokter Faisal ditemukan di Penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol. Sulawesi Tengah. Polisi bahkan menemukan dokter Faisal berada di penginapan bersama seorang wanita bernama Husniati Subaer.

Dokter Faisal ternyata telah termonitor oleh polisi hendak menuju ke Gorontalo. Ia kemudian singgah di penginapan bersama seorang wanita. Diduga dokter Faisal sengaja menghilang karena punya masalah dengan istrinya.

Keterangan Pihak Kepolisian

Kapolsek Paleleh Ipda Agil menuturkan, dokter Faisal tiba di penginapan 42 Paleleh dengan mengendarai mobil berwarna putih plat putih DD 777 XX.

Baca Juga : Oknum TNI Di Kaltara Diduga Lakukan Pencabulan, Ini Reaksi Komandan Yonif Raider

"Jadi dokter Faisal tiba di penginapan 42 paleleh pada pukul 15.00 Wita bersama dengan Hj. Husniati Subaer dari arah Kabupaten Buol, dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Hj. Husniati Subaer ke Makassar," ujar Ipda Agil, Kamis (26/05/2022).

Keluarga Kecewa

Dikutip dari Kompas.com, kabar ditemukannya dokter Faisal sudah sampai pula ke telinga CC, istri dokter Faisal.

Di sisi lain, keluarga Dokter Faisal senang akhirnya sang dokter ditemukan. Namun sekaligus kaget mengetahui Dokter Faisal ditemukan di penginapan bersama dengan seorang wanita.

Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa sosok wanita yang bersama Dokter Faisal di penginapan.

"Iya, kami sudah mendengar dokter Faisal ditemukan. Mungkin besok baru kita semua keluarga ke kantor polisi untuk menjenguk," kata sepupu dokter Faisal, Ulong, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga : Diduga Diperkosa Oleh Guru Silat, Ayah Gadis Cari Keadilan Hingga Lari Ke Hutan, Ini Kata Pemerhati Perempuan

Dikatakannya setelah mendengar kabar tersebut istri Dokter Faisal lebih banyak mengurung diri di rumah.

Dan saat ini dalam kondisi tertutup, tidak keluar kamar atau rumah.

Bahkan sosok Hj Husniati Subaer pun tidak dikenal keluarga.

Ulong menyebut mengenal sosok Dokter Faisal sebagai pribadi yang alim, religius.

Bahkan keseharian Dokter Faisal sudah terpola, yakni pergi kantor, pulang rumah, ke masjid, olahraga.

Sehingga awalnya keluarga tak curiga kalau-kalau Dokter Faisal pergi dengan perempuan lain. (*) 

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post