Oknum Pilot Digrebek Oleh Istri, Saat Selingkuh Dihotel Bersama Pramugari Cantik

OknumPilotDigrebekOlehIstriSaatSelingkuhDihotelBersamaPramugariCantik

iTimes - Oknum Pilot salah satu maskapai penerbangan digrebek selingkuh oleh istri sah bersama seorang pramugari cantik. Kasus perselingkuhan itu terekam saat penggerebekan. 

Maraknya kasus perselingkuhan akhir akhir ini kembali menjadi buah bibir warganet. Bahkan kisah serupa serial ibarat "Layangan Putus" ini sudah dijumpai dalam berbagai versi, seperti ASN dan anggota polisi, Oknum Kepala Desa, Oknum Polwan Dan Pendeta. 

Beberapa hari juga yang lalu warganet sempat dihebohkan oknum dokter yang dikabarkan sempat menghilang akhirnya ditemukan sedang berduaan dengan wanita lain di sebuah penginapan. Dan hingga yang terbaru pegawai maskapai penerbangan.

Seperti sudah bisa diterka, yang terlibat adalah seorang pilot beristri dengan pramugarinya. Bahkan dalam video yang beredar, istri sah dari pilot itu sendiri yang menggerebek suaminya sedang berduaan dengan wanita lain.

Baca Juga : Hendak Hilang Dr. Faisal Ditemukan Bersama Wanita Lain Dihotel, Istri Kecewa

Akun Instagram @rumpii_asiik menjadi salah satu yang ikut memviralkan video tersebut. Menariknya, istri sah menggerebek aksi asusila tersebut bersama sejumlah orang yang kemungkinan bagian dari maskapai suaminya.

Tak ada keterangan jelas di mana dan kapan video ini direkam, namun dari keterangan di kolom caption sepertinya pihak-pihak yang terlibat berdomisili di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Video dibuka dengan sekelompok orang di depan pintu kamar hotel. Seorang pria berusaha meminta izin untuk masuk, yang kemudian diikuti dengan masuknya sang istri sah.

"Astaghfirullah... astaghfirullah, kamu ya..." kata istri dari pilot tersebut, dikutip Suara.com pada Sabtu (28/05/2022) kemarin. Saat itu sang pilot hanya bisa terduduk lemas di atas ranjang, sementara selingkuhannya meringkuk bersembunyi di balik pintu kamar.

Baca Juga : Viral!!!, Sudah Punya Pasangan, 2 Kades Saling Bermesraan, Ini Kata Dinas PMD

Publik dibuat semakin kesal karena pilot itu masih mencoba untuk membela diri. Mulai dari mengaku siap memanggil pengacara sampai berdalih mereka berdua tidak melakukan apa-apa kendati ada pakaian dalam berserakan.

Tentu pembelaan itu tak berarti di mata sang istri sah yang langsung meminta agar kartu pengenal kedua pegawai maskapai tersebut difoto sebagai dokumentasi.

Sementara ketika seluruh proses penggerebekan terjadi, pramugari yang tertangkap basah sedang bersama suami orang itu hanya bisa bersembunyi di balik pintu. Bahkan ia diam saja ketika istri pilot tersebut terus melempar sindiran pedas.

Rekaman tersebut jelas langsung menggegerkan media sosial, apalagi karena istri sah pilot itu dinilai sangat tegar dan langsung memperkarakan perselingkuhan yang terjadi ke ranah hukum.

Baca Juga : Oknum Anggota Polwan Dan Pendeta Digerebek Brimob Suami Sendiri Saat Asyik Ngamar

"Penggerebekan pilot dan pramugari L*** A** berlanjut, istri sah laporkan ke Polrestabes Surabaya, proses hukum berlanjut," begitulah keterangan yang tertera pada kolom caption.

"Laporan ke HRD dan manajemen L*** A** dalam proses. Kawal sampai pemecatan dan sesuai hukum yang berlaku," lanjutnya.

Warganet jelas langsung meramaikan postingan itu dengan beragam komentar. Tak hanya memuji ketegaran hati sang istri sah, publik juga heran mengapa masih banyak yang berani berselingkuh ketika sudah banyak contoh kejadian memalukan seperti ini di media sosial.

"Kemarin dokter, sekarang pilot, besok-besok siapa lagi. Dunia perselingkuhan emang mantap," sindir warganet.

"Pokoknya kawal sampai dipecat," tegas warganet. (*/Red) 

Tonton Juga Videonya


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post