Oknum Anggota Polwan Dan Pendeta Digerebek Brimob Suami Sendiri Saat Asyik Ngamar

Oknum Anggota Polwan Dan Pendeta Digerebek Brimob Suami Sendiri Saat Asyik Ngamar
Ket : Gambar Hanyalah Sebuah Ilustrasi

iTimes - Kemarahan anggota Brimob Polda Maluku meledak, saat menggerebek istrinya yang merupakan anggota Polwan berada di dalam kamar bersama seorang oknum pendeta.

Penggerebekan Oknum Polwan inisial HH dan oknum pendeta inisial SA di Kota Ambon, Maluku, kepergok sedang berduaan dalam kamar. Keduanya tertangkap basah oleh suami HH, yang membuntuti gerak-gerik mereka.

Diketahui oknum Polisi yang bertugas di Polresta Pulau Ambon itu digerebek saat bermeseraan dengan SA di rumah SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Sang pendeta inisial SA diketahui sebagai ketua jemaat majelis di desa tersebut dan juga telah memiliki istri. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Rum Ohoirat yang dikonfirmasi membenarkan perihal kasus tersebut. Kata dia, polwan tersebut digerebek langsung oleh sang suami yang juga merupakan anggota polisi. 

Baca Juga : Dapat Julukan Tante Pemersatu Bangsa, Pesona Cantik Dan Seksi Tante Ernie Pakai Dress Super Ketat, Jadi Sorotan

Penggerebekan ini berawal dari kecurigaan suami Polwan HH yang merupakan anggota polisi juga. Lalu, suami Polwan HH tersebut, secara diam-diam mengikuti istrinya. Dan alangkah kagetnya, saat melihat istrinya masuk ke rumah pribadi dan berduaan bersama SA.

Suami Polwan HH yang saat itu bersama rekannya sesama polisi, langsung menggerebek dan meringkus keduanya. "Awalnya suami oknum Polwan ini mengikuti dari belakang. Dan saat diikuti oknum polwan ini justru masuk di rumah pribadi pendeta ini di kawasan Galala," ujar Rum Ohoirat.

Saat digerebek, kata Rum Ohoirat, keduanya kedapatan sedang bermesraan layaknya suami istri. Suami Polwan HH bersama temannya kemudian menggiring mereka. "Jadi usai digerebek, suami HH ini melaporkan istrinya dan SA ke Polda Maluku, atas tuduhan perzinahan," katanya.

Baca Juga : Heboh, Bule Tanpa Busana Berpose Di Pohon, Masuk Daftar Cekal

Lebih lanjut, Kombes M Rum mengatakan aksi mesum oknum pendeta dan Polwan itu terjadi dua pekan lalu. Keduanya kedapatan berada di sebuah kamar rumah SA di kawasan Galala, Ambon.

"Tidak di rumah dinas atau pastori, namun di rumah pribadi lelaki tersebut di kawasan Galala," ungkapnya.

Keduanya kedapatan berbuat mesum setelah suami HH membuntutinya. Si suami bersama temannya kemudian langsung menggerebek mereka setelah memastikan HH dan SA sedang berduaan di dalam kamar.

Baca Juga : Tergiur Dengan Kecantikan Istri Orang, Seorang Pria Nekat Curi BH Korban Berkururan Besar, Lalu Dia Lakukan Hal Ini

HH dan suaminya, yang merupakan anggota Brimob Polda Maluku, memang diketahui sudah pisah ranjang setahun lebih. Namun proses perceraiannya belum dilakukan.

"Sudah pisah ranjang setahun lebih. Tidak satu rumah lagi, cuma proses perceraian belum terjadi, jadi pernikahannya masih berlangsung," jelas Kombes M Rum

M Rum menegaskan, pihaknya akan menuntaskan transparan kasus dugaan perzinaan yang dilakukan Brigpol HH dengan SA.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post