Viral, Perempuan Cantik Ngamuk Naik Di Atas Mobil

Viral, Perempuan Cantik Ngamuk Naik Di Atas Mobil

iTimes - Viral, Video perempuan diduga keluarga polisi naik ke Kap Mobil Sambil Marah-marah. Kejadian tersebut menyita mata pengguna jalan. 

Terlihat seorang laki-laki turun dari dalam mobil dan memaksa perempuan baju kuning yang naik di atas kap mobil untuk turun, setelah itu dia lalu meninggalkan begitu saja di jalan raya. 

Dilansir dari iNews.id, Kejadian itu berada Lubuklinggau setelah dihebohkan dengan video seorang perempuan berbaju kuning naik kap mobil merah yang sedang berjalan sambil marah-marah, Selasa (26/04/2022). 

Peristiwa itu menarik perhatian warga dan pengguna jalan lainnya yang sedang berburu takjil untuk buka puasa. Aksi perempuan mengenakan pakaian kuning itu pun viral di media sosial. 

Belakangan diketahui, keributan itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

Baca Juga : Viral, Run Race Lantang Bangngia, Di Sambut Baik Oleh Masyarakat Di Bulan Ramadhan

Dalam video yang berdurasi hampir satu menit itu, terlihat seorang perempuan berhijab berpakaian bewarna kuning menaikinbodi depan mobil Nissan juke berwarna merah dengan nomor polisi BG 1146 HN. 

Saat berada diatas mobil, perempuan itu sambil menggedor kaca mobil berwarna merah. Perempuan itu meminta agar pengemudi dan penumpang di dalam mobil keluar.

Beberapa warga kemudian mencoba menenangkan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, namun tak digubris. Bahkan saat ada warga mencoba merekam peristiwa itu, sang perempuan berbaju kuning terlihat marah dan melemparkan batu ke arah orang yang merekam.

"Woy jangan merekam woy," ujar perempuan dari atas mobil sambil melihat ke arah kamera.

Karena kejadian itu lokasinya di jalan raya, sehingga peristiwa itu membuat heboh masyarakat sekitar dan membuat sedikit macet jalan. bahkan para pengendara yang sedang ngabuburit dan akan pulang ke rumah untuk berbuka puasa ramai menyaksikan kejadian itu.

Baca Juga : Viral Gegara Parodi, Tri Suaka Dan Zidan Kena Mental Bullyan Netizen, Karir Anjlok

Belum jelas apa penyebab terjadinya keributan, namun diduga keributan akibat permasalahan keluarga.

Menurut informasi, perempuan di atas mobil itu merupakan keluarga polisi. Dia adalah adik dari sopir mobil tersebut yang datang untuk melabraknya karena mendapati kakaknya bersama perempuan lain.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat dikonfirmasi membenarkan ada peristiwa keributan di jalan raya menjelang buka puasa dan viral di media sosial.

Mengenai informasi pengemudi mobil yang diduga merupakan anggota Polri, Kapolres mengaku masih akan mencari tahu. "Masih saya cek, masih saya cek kebenarannya," ujarnya. (*/Red) 

Tonton Video Detik-detik Saat Kejadian


(Tim Network News) 

Previous Post Next Post