Run Race Lantang Bangngia Yang di Inisiasi Pemuda Batalyon 120 Sukses di Laksanakan

Run Race Lantang Bangngia Yang di Inisiasi Pemuda Batalyon 120 Sukses di Laksanakan


iTimes - Event Lantang Bangngia Run Race atau Lomba lari malam sukses digelar di seluruh sudut Kota Makassar, salah satunya di wilayah Kecamatan Makassar, Selasa (26/4/2022) dini hari.

Event Lantang Bangia Run Race yang sedang booming ini bertujuan untuk mengarahkan anak muda agar menjadikan ajang Silaturahmi dan Mencegah tindakan negatif para pemuda.

"Event Lantang Bangngia Run Race bertujuan menjadikan Ajang Silaturahmi dan Mencegah tindakan negatif para pemuda." Tulis Alim Bachri 

Alim Bachri pun menghimbau seluruh masyarakat agar mensukseskan acara tersebut.

"Saya Menyampaikan kepada seluruh peserta dan masyarakat agar bisa menyukseskan Lantang banggia Run Race. terkhusus Pemuda Kota Makassar janganki berhenti atau putus asa atas potensi positif yg kalian miliki." Tutup Alim Ketua Batalyon 120 yang juga Inisiasi Acara tersebut. (26/04/2022)

Baca Juga : Lagi Viral, Run Race Lari Lantang Bangngia Resmi Digelar Di Makassar

Terpisah Camat Makassar H. Akbar Yusuf saat berada di area perlombaan merasa bersyukur telah mendapatkan 5 pelari terbaik di Wilayah Kecamatanya.

“Dengan Viralnya kegiatan lomba lari oleh anak muda, kami melihat ada energi positif, dari itu kami siapkan wadah dan Alhamdulillah malam ini kita mendapatkan 5 pelari terbaik yang nantinya akan mewakili Kecamatan Makassar di perlombaan tingkat Kota Makassar,” tutur Akbar Yusuf pada media.

Ditempat yang sama Danramil 1408-08/Makassar Mayor Infantri Hatta mengatakan TNI - Polri sangat mendukung program Pemerintah

“Dengan adanya kegiatan positif ini dapat mengurangi Masyarakat berbuat anarkis, apalagi anak anak muda kita ini banyak yang berprestasi hanya tidak ada yang memfasilitasi." Ucapnya pada media. 

Baca Juga : Permasalahan Driver Online Tidak Diakomodir Oleh Pihak Regulator Dan Aplikator, Ancam Akan Demo

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini prestasi anak anak mudah kita bisa tersalurkan,” tutup Perwira bunga satu itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kota Makassar Fasruddin Rusli, 

Camat Makassar, H. Akbar Yusuf, Danramil 1408-08/Makassar Mayor. Inf. Hatta, Wakapolsek Makassar, AKP H Sudirman, Perwakilan Batalyon 120, Perwakilan Koni, KNPI, Lurah dan Pj RT RW se Kecamatan Makassar

Untuk diketahui Event yang lagi viral itu adalah Program Pemerintah Kota Makassar dan diinisiasi Oleh Komunitas Pemuda Batalyon 120, kegiatan perdana diadakan di Utara Kota Makassar yaitu di wilayah Kecamatan Tallo.

Tonton Juga Video Run Race Di Makassar

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post