Lagi Viral, Run Race Lantang Bangngia Di Makassar Resmi Digelar

Lagi Viral, Run Race Lantang Bangngia Di Makassar


iTimes - Lagi viral, ajang balap lari antar warga resmi di gelar di makassar, sebelum resmi di selenggarakan di berbagai media sosial diramaikan di pertontonkan dengan ajang balap lari pada malam hari di berbagai lokasi. 

Terkait hal tersebut demi menyalurkan bakat warga masyarakat Makassar, kini Pemerintah Resmi gelar acara tersebut dengan tema "Run Race Lantang Bangngia".


Ajang aksi lari tengah malam tersebut resmi digelar hari ini Senin 25 April 2022. Warga Banyak yang mengabadikan dengan berbagai cara, Misalnya seperti selfie, Video Hingga Tiktokan. 

Seperti dari pantauan iTimes.id Di lokasi diadakannya ajang lomba lari tersebut, Telihat antusias warga Kecamatan Ujung Pandang menyambut baik acara yang di lakukan di jalan Thamrin Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin Malam (25/04/2022). 


Diketahui Run Race Lantang Bangngia secara serentak digelar di tingkat kemacetan yang ada di kota makassar dengan melakukan seleksi malam ini. 

Selanjutnya pada tanggal 28 April 2022, Tingkat Kompetisi tingkat kota akan digelar di Jalan Penghibur Anjungan Pantai Losari Kota Makassar. 

Tonton Video Keseruan Run Race Lantang Bangngia

(Tim Network News) 
Previous Post Next Post