Gabungan Pasukan TNI POLRI Gelar Apel Operasi Ketupat 2022


iTimes - Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022, mengusung tema wujud sinergi polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan idul fitri 1443 Hijriah berlangsung di lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/04/2022) pagi.

Dengan tema “Wujud Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H”, Apel pasukan tersebut diikuti oleh personil dari Polri, TNI, serta instansi terkait. Diantaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, Basarnas dan lainnya.

Baca Juga : Viral!!!, Arogansi ASN Hadang Laju Ambulans Ditengah Kemacetan

Apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri oleh pejabat tinggi Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad serta personil dari TNI, Polri, instansi terkait. Diantaranya Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, dan lainnya.

Sebelum penyematan pita tanda operasi di sisi kiri lengan pakaian perwakilan yang ditunjuk, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang memimpin Apel Gelar Pasukan melakukan pemeriksaan pasukan menggunakan mobil Jeep.

Operasi Ketupat ini akan dilaksanakan selama 12 hari dimulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Dalam Operasi Ketupat 2022 ini, melibatkan sekitar 4.409 personil gabungan.

Baca Juga : Kaget Disalip, Bus Trans Mamminasa Jadi Sasaran, Pelaku Dibekuk Jatanras

Dimana Tahun ini, Pemerintah telah memberikan kebijakan dalam pelaksanaan mudik. Olehnya itu, diharapkan tetap harus mengikuti kebijakan-kebijakan dan aturan yang berlaku, seperti cakupan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan 3M.

Untuk seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan, tetap jaga kesehatan dan fisik sebelum melaksanakan perjalanan mudik. Serta mentaati aturan dalam berkendara.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post