Dompet Karyawan Peduli (DKP) Sulsel Giat Sosial Di TPA Cadika Gowa


iTimes - Dompet Karyawan Peduli (DKP) Sulawesi Selatan kali ini menyambangi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cadika Kabupaten Gowa untuk berbagi makanan berbuka puasa. Jumat (22/04/2022)

Dari pantaun awak media terlihat relawan DKP membagikan sembako dan makanan sehat pada warga untuk berbuka puasa di lokasi TPA Caddika.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak semoga bertambah reskita pak." Ucap Dg. Liong salah satu warga yang mencari rejeki dari TPA yang masih bisa di manfaatkan. (22/04/2022)

Baca Juga : Gabungan Pasukan TNI POLRI Gelar Apel Operasi Ketupat 2022

"Jarang sekali orang datang kesini pak, mungkin karena bau sampah kodong" keluh Dg. Liong sambil berkelakar pada wartawan. 

Dilokasi yang sama Abraham kordinator relawan DKP sangat bahagia melihat Warga sekitar kembali tersenyum.

"Bahagia melihat saudara - saudara kita tersenyum, masih ada yang mengunjunginya, walaupun hanya membagikan makanan sehat dan beberapa sembako alakadarnya." Ujar Bram sapaan akrabnya.

Baca Juga : GMBI PEDULI, Diserbu Puluhan Warga Menjelang Buka Puasa

"Insya Allah pekan depan kita kembali ke TPA Cadika ini, kami sudah rencanakan akan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan." Tutup Bram yang juga ketua Komunitas Peduli Diabetes dan Salah 1 Herbalis Muslim di Kota Makassar.

Diketahui aksi DKP ini rutin dilaksanakan setiap bulan, dengan sasaran kaum Lansia dan Dhuafa yang berada di daerah Sulawesi Selatan.

Dompet Karyawan Peduli masih membuka Open Donasi yang kelebihan harta agar bersama - sama untuk berbagi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia :

WA. 085242228568 " Bram 

WA. 082195750443 " ibu Eka 

WA. 081144700207 " ibu nisa 

WA. 085255949654 " Fadly

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post