Kampanye Satu Panggung, Para Caleg PKB Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Kampanye Satu Panggung, Para Caleg PKB Siap Kawal Aspirasi Masyarakat
Kampanye Satu Panggung, Para Caleg PKB Siap Kawal Aspirasi Masyarakat


iTimes - Kampanye dalam satu panggung yang diusung oleh Partai PKB membuat para calegnya makin eksis di mata masyarakat. Acara tersebut berlangsung secara tatap muka dengan warga di Kampung Moncobalang Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. 

Acara tersebut turut dihadiri langsung Dr. H. Syamsu Rizal Mi, S.Sos.,M.si caleg DPR RI Nomor urut 1 daerah pemilihan yaitu Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar bersama Rizda Novendry Binti H M Danial S.IP caleg DPR Provinsi Sul-Sel dapil 3 Gowa – Takalar nomor urut 5 dan Hastina Samsi Kahar Muang M.M Caleg DPRD Kab. Gowa dapil 7 Kec. Pallangga – Barombong nomor urut 9 yang bertempat di cafe bambu moncobalang, Minggu 28/1/2024.

Caleg Kab. Gowa Dapil 7 Pallangga Barombong nomor Urut 9 Hastina Kahar Muang atau yang akrab disapa Daeng Ada’, bahwa salah satu kesyukuran kami sebab ada dua calon legislatif baik di DPRD provinsi maupun DPR RI turut hadir pada hari ini.

Baca Juga : Caleg DPRD dari Fraksi PKB Janjikan Program Pro Rakyat

Diketahui program kerja mereka saling berkaitan dan menguatkan utamanya di Dapil 7 Pallangga-Barombong sebab hal yang telah di jalankan di atas itu kesemuanya adalah program yang mereka fokuskan ketika kami terpilih.

“kita bantuka buat menyukseskan program ini sebab sejatinya program ini tidak bisa berjalan tanpa adanya aspirasi masyarakat di dukung penguatan Wakil di Dewan nantinya." Ungkap Hastina. 

Sementara Dr. H. Syamsu Rizal Mi, S.Sos.,M.Si atau yang akrab disapa Daeng Ical, dalam menyampaikan program kerjanya di hadapan masyarakat yang juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kec. Barombong yaitu pendidikan gratis, hingga sampai perguruan Tinggi, peningkatan Anggaran Dana Desa, juga pemberdayaan masyarakat yang di sambut meriah oleh masyarakat setempat, Daeng Ical juga menjelaskan secara runtun bagaimana kemudian meyakinkan bawah program ini adalah hal yang realistis bukan janji semata.

Baca Juga : Caleg DPRD Gowa Hastina Samsi Gagaskan Program Bantuan Hukum

“Dunia politik adalah pengabdian bagi kami dan merupakan jalan bagi Daeng Ical menyalurkan aspirasi kemudian mengawal dan menetapkan regulasinya jika kita sama-sama berjuang untuk sebuah niat dan arah perubahan yang lebih baik." jelas Daeng Ical.

Selanjutnya Rizda Novendri yang juga alumni UNHAS menjelaskan secara terstruktur program kerjanya kepada para tokoh masyarakat bahwa program kita senada dengan program caleg kita di DPR RI.

“Kami juga di provinsi menegaskan bahwa program ini berkaitan satu sama lain yang kesemuanya adalah kepentingan masyarakat yang selain bisa dilaksanakan nanti saat kami terpilih juga sudah berjalan sejak lama." ungkap Rizda

Lanjut Rizda, bahwa program pemberdayaan masyarakat, melalui program kerja UMKM dan Bantuan Hukum Gratis, tegas Rizda sambil mengajak para calon pemilih untuk menyukseskan Pemilu 2024 ini jangan sia-siakan suara kita, tegasnya.

(Tim Network News)

Previous Post Next Post