Caleg DPRD dari Fraksi PKB Janjikan Program Pro Rakyat

Caleg DPRD dari Fraksi PKB Janjikan Program Pro Rakyat
Caleg DPRD dari Fraksi PKB Janjikan Program Pro Rakyat


iTimes - Calon legislatif Rizda Novendri Binti HM Danial S.IP dari Partai PKB Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Sul-sel 3 Daerah Pemilihan Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar Dengan Nomor Urut 5 Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kampanyekan program Pro Rakyat.

Di hadapan Awak media Rizda menjelaskan Bahwa” Keinginan kami untuk maju tidak terlepas dari adanya dorongan dari masyarakat terkait “Program Kerja” yang memang Sangat di butuhkan oleh masyarakat utamanya di Daerah Pemilihan kami dan juga pada umumnya

Rizda mengatakan dari banyaknya Program kerja di luar sana kami juga memiliki program yang berdasarkan hasil, survei tim Kami adalah hal yang sangat di butuhkan masyarakat di wilayah pemilihan kami” tegas penggiat UMKM ini yang nyata memberikan program kerja yang sangat berguna bagi masyarakat tegasnya. 

Baca Juga : AL-Markaz Taekwondo Club Berhasil Raih Medali Emas Dalam Turnamen Kejuaraan Taekwondo di Toraja

Di temui awak media garudaterkini.com 24/12/2023 di warkoop RJ .bilangan jalan poros Abd Mutholib Dg Narang Gowa Rizda menuturkan.

Bahwa adapun program kerja kami yang inshallah kontiniu di jalankan baik saat ini dan saat nanti kami terpilih adalah ”

Beberapa Program Utama dan program Lanjutan

1. Bantuan Hukum gratis di dalamnya, Ada sosialisasi hukum, Edukasi hukum, Konsultasi hukum dan pendampingan hukum gratis. 

2. Edukasi Pelatihan kerja produk UMKM didalamnya mendidik para ibu ibu baik usia muda maupun usia lanjut, bisa mengerjakan secara mandiri nantinya yaitu pembuatan sabun cuci piring ,Yang multi guna anti bakteri

3. Pembuatan pupuk cair alami Yang dapat di’ produksi Secara mandiri dan kita lati membuat melalui program kerja ini. 

Adapun program pembuatan pupuk cair itu di karenakan wilayah dapil kami khususnya Gowa dataran tinggi Di yakini sangat membantu bagi para petani di mana terkadang langkahnya pupuk kami hadir membantu bagi para petani dengan memberikan edukasi cara membuat pupuk cair alami karnah bahan bakunya hampir semua dapat kita peroleh di sekitar kita sisa edukasinya itu salah satunya pokus dari program lainnya mengikut, titik pokus kami di dataran tinggi. 

Baca Juga : Indonesia Coast Guard Resmi di Bentuk, Ini Peringatan Buat Negara Lain Utamanya di Laut Natuna

4.Produk UMKM lainnya adalah pembuatan linguid coolant untuk radiator Air radiator yang dapat di gunakan di kendaraan umum.

Lebih lanjut Rizda program ini akan terus di jalankan di masyarakat utamanya wilayah daerah pemilihan kami. Demi pemberdayaan masyarakat dan kami sangat yakin hal ini adalah hal yang di butuhkan dan nyata langsung bisa di jalankan baik sekarang maupun nanti tegas ibu milenial yang aktif blusukan ke daerah.

Untuk perhatian di sisi pemulihan ekonomi masyarakat menengah kebawah dan ini juga berlaku umum jelasnya, Setelah pasca Covid tidak bisa di pungkiri anjloknya sistem perekonomian dan maraknya PHK. Dengan ini kami menawarkan salah satu peluang bagaimana bisa membuka peluang pekerjaan dan memberikan sumber income untuk menopang keluarga sebagai mata pencaharian tambahan . Dan inshallah “Rizda” menuturkan program ini kita star sekarang dan terus kita lanjutkan kedepannya harapannya semoga masyarakat memberikan amanah ke pada kami, bismillah ayo berjuang bersama ucapnya sebagai pesan Rizda, “gunakan Hak suarata tentukan pilihan jangan Golput.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post