AL-Markaz Taekwondo Club Berhasil Raih Medali Emas Dalam Turnamen Kejuaraan Taekwondo di Toraja

AL-Markaz Taekwondo Club Berhasil Raih Medali Emas Dalam Turnamen Kejuaraan Taekwondo di Toraja
AL-Markaz Taekwondo Club Berhasil Raih Medali Emas Dalam Turnamen Kejuaraan Taekwondo di Toraja


iTimes - Kontingen asal AL-Markaz Taekwondo Club (ATC) berhasil meraih medali emas dalam Turnamen Kejuaraan Taekwondo pasemba Toraya Mala'bi Ke - 4 di Makale, Tanah Toraja, Sulawesi Selatan, Jum'at (22/12/23). 

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 20 hingga 22 Desember 2023 yang diikuti oleh 32 Kontingen terdiri dari 862 peserta. 

Adapun perwakilan kontingen asal AL-Markaz Taekwondo Club (ATC) mengutus sebanyak 45 atlet dan Pendamping 30 dibawah pimpinan Pelatih SabeumNim Adrianus. 

Baca Juga : Tana Toraja Jadi Tuan Rumah Taekwondo dari Ratusan Peserta

Ia mengungkapkan jika ATC baru pertama kali mengikuti kejuaraan keluar daerah. Mereka telah berhasil meraih juara satu dengan peraihan medali Emas sebanyak 12, Perak 12 dan Perunggu 2.

"Ini pengalaman berharga untuk atlet ATC semoga dengan kejuaraan ini anak-anak menambah semangat untuk kejuaraan-kejuaraan berikutnya," ungkapnya saat di Konfirmasi, Jum'at (22/12/23). 

Adrianus juga mengatakan jika yang sudah dapat juara jangan cepat berpuas diri tetap berlatih berlatih dan berlatih karena tidak ada yang hebat semua karena terlatih.

Baca Juga : PBH LIN dan PBHI Sulsel Cetak Kader Aktivis Hukum Lewat Pendidikan dan Pelatihan Paralegal

"Jangan berpuas hati tetap berusaha dan berlatih karena diatas langit masi ada langit. Tetap merendah seperti padi semakin berisi semakin merunduk dan yang paling utama yaitu tetap jaga Attitude," Tambahnya. 

Dirinya juga berharap bagi peserta yang belum mendapat juara jangan berkecil hati. 

"Anggap saja apa yang terjadi hari ini adalah keberhasilan yang tertunda tetaplah rajin latihan kedepannya masih banyak kejuaraan yang menanti." Tutup Sang Pelatih dari ATC tersebut. 

(Tim Network News)

Previous Post Next Post