Siswa MTsN 1 Makassar Berhasil Wakili Sulsel di Olimpiade Sains Tingkat Nasional

Siswa MTsN 1 Makassar Berhasil Wakili Sulsel di Olimpiade Sains Tingkat Nasional
Ket : Kepala Madrasah MTsN 1 Makassar, Zulfikar Nur


iTimes - Membanggakan, Siswa MTsN 1 Kota Makassar berhasil lolos ke tingkat Nasional mewakili Sulawesi Selatan dalam Ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Kepala Madrasah MTsN 1 Makassar, Zulfikar Nur sangat bangga atas pencapain anak didiknya yang penuh kerja keras.

"Setelah melewati beberapa tahap seleksi, hari ini salah seorang siswa MTsN 1 kota Makassar berhasil lolos ke tingkat Nasional mewakili Sulawesi Selatan pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2023." Ujar Zulfikar, Rabu (19/7/2023).

Baca Juga :  FK-BPPPN DPW Sulsel Siap Kawal Nasib Honorer Satpol PP di Kemendagri

Sejalan dengan itu, Zulfikah Nur selaku Kepala Madrasah memberi apresiasi kepada siswa yang bersangkutan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi. 

"Kami sangat bangga dan mengapresiasi siswa yang telah berprestasi dalam ajang OSN ini. Terimakasih kepada seluruh guru yang telah mendukung program satu siswa satu prestasi. Keberhasilan ini diraih atas bergerak bersama mencapai madrasah mandiri dan berprestasi. Mari kita bersama-sama bergerak maju untuk madrasah di kompetisi dan lomba-lomba berikutnya." Bebernya.

Baca Juga : Tingkatkan Kesetaraan Hukum, PBH LIN Gelar Pelatihan dan Pendidikan Paralegal Untuk Umum

Adapun siswa yang telah berprestasi di ajang OSN ini adalah Muhammad Mullashadra Alfaraby dari kelas VIII. Sains 2. Bidang studi yang diikuti adalah Mata Pelajaran Matematika.

Sebelumnya, MTsN 1 Kota Makassar kembali mengukir prestasi gemilang setelah sukses menyabet juara pertama dalam kegiatan 11th World Robotic For Piece 2022 University Technology yang diselenggarakan pada Rabu 1 Desember 2022 di Johor, Malaysia. dan sejumlah medali lainya.

(Tim Network News)

Previous Post Next Post