Siap Dukung Ke Senayan, Barisan Mahasiswa Anak Rakyat Deklarasi Bersama Tokoh Pemuda SulSel

Siap Dukung Ke Senayan, Barisan Mahasiswa Anak Rakyat Deklarasi Bersama Tokoh Pemuda SulSel
Ket : Barisan Mahasiswa Anak Rakyat Bersama Tokoh Pemuda SulSel lakukan Deklarasi dukungan


iTimes - Sekumpulan mahasiswa dan pemuda melakukan deklarasi untuk mendukung Rudianto Lallo untuk maju menjadi Caleg DPR RI daerah pemilihan wilayah 1 Sulsel, di Warkop Sahabat Karib, Jalan Monumen Emmy Saelan, Makassar, Selasa (18/07/2023).

Kumpulan tersebut dengan nama “Barisan Mahasiswa Anak Rakyat” yang bertujuan untuk memenangkan Rudianto Lallo di DPR RI wilayah Dapil 1 Sulsel, yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Baca Juga : FK-BPPPN DPW Sulsel Siap Kawal Nasib Honorer Satpol PP di Kemendagri

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo Bersama Warga Muhammadiyah Shalat Idhul Adha di Pantai LosariKetua DPRD Rudianto Lallo Hadiri Undangan Buka Puasa Tomas Kelurahan BangkalaKetua DPRD Makassar, Rudianto Lallo Meresmikan Sekolah Taman Kanak-Kanak Islam Ah-Zahrah, Kampung Kera Kera Tamalanrea. 

Ahmad Amiruddin, Ketua Komunitas, mengungkapkan bahwa deklarasi ini sebagai bentuk keseriusan dan adanya kesamaan visi untuk berjuang bersama memenangkan RL di DPR RI.

Baca Juga : Presiden Jokowi Sampaikan Tiga Arahan Terkait Tindak Lanjut Kerja Sama Migas dan Pertambangan

“Langkah awal yang akan kita laksanakan adalah membentuk struktural mulai dari tingkat kabupaten sampai di tingkat desa, dan ini akan kita massifkan gerakannya secepatnya,” terangnya.

Ia juga menekankan bahwa dengan melalui kekuatan simpul mahasiswa dan pemuda yang sama-sama bergerak, yakin bisa memenangkan Ketua DPRD Kota Makassar ini untuk duduk di Senayan.

“Harapan kita bahwa barisan ini akan semakin kuat ke depannya dikarenakan adanya representasi dari anak rakyat yang siap memperjuangkan keluhan-keluhan dari rakyat bawah,” tandasnya.

(Tim Network News)

Previous Post Next Post