Ketua GMBI Sulawesi Tenggara Akan Lakukan Ekspansi Secara Marathon di Tiap Kabupaten dan Kota

Ketua GMBI Sulawesi Tenggara Akan Lakukan Ekspansi Secara Marathon di Tiap Kabupaten dan Kota
Ket : Ketua LSM GMBI Wilayah Teritorial Sulawesi Tenggara Muh Ansar. S. 

iTimes - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali akan membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten Dan kota. 

Diketahui terbentuknya kepengurusan di setiap Kabupaten dan kota yang ada di provinsi sulawesi tenggara merupakan upaya pengembagan yang telah diamanatkan oleh Ketua Umum sekaligus pendiri LSM GMBI. 

"Tujuan kami membentuk disetiap kabupaten dan kota utamanya di kota kendari tiada lain itu bagian dari peraturan organisasi yang ada di LSM GMBI yang dimana pada umumnya keberadaan LSM GMBI Distrik kota kendari dapat bermanfaat demi kepentingan masyarakat bawah, guna mengawal dan menyuarakan aspirasi masyarakat dalam kepentingan hak asasi manusia." Ketua LSM GMBI Wilter Sultra Muh Ansar. 

Baca Juga : Disahkan Panglima TNI, Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letnan Kolonel Dari Menteri Pertahanan

Baca Juga : Resmi!!!, Pasal Pencemaran Nama Baik di UU ITE Dihapus di RKUHP

Ansar juga menambahkam jika hal itu dilakukannya agar kedepannya LSM GMBI Distrik kota kendari dapat bersinergi dengan pemerintah baik TNI dan polri dalam mengawal dan mendukung program pembagunan di provinsi Sulawesi Tenggara.

"Harapan saya kedepannya para pengurus anggota aktivis LSM GMBI Distrik se kabupaten/kota utama nya Distrik kota kendari agar lebih memahami peraturan organisasi yang ada di LSM GMBI serta mengetahui AD/ART atau PO," Tutupnya.

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post