HMJ Ilmu Komunikasi UIN Makassar Gelar Kreasi Fest

HMJ Ilmu Komunikasi UIN Makassar Gelar Kreasi Fest
Ket : Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi UIN ALAUDDIN MAKASSAR gelar "KREASI FEST" di Rumata' art Space. Minggu (27/11/2022)

iTimes - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi UIN ALAUDDIN MAKASSAR gelar "KREASI FEST" di Rumata' art Space. Minggu (27/11/2022)

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar, yakni Dr.Asni Djamereng, M.Si serta dihadiri oleh pemateri-pemateri hebat yakni Muhammad Ridwan yang membawakan materi "Fotografi dan Desain Grafis" dan Muhammad Firdaus membawakan materi "Basic to Commercial Photography ". Kegiatan ini juga tentunya dihadiri oleh puluhan mahasiswa/mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

Baca Juga : Ketua Wakomindo Diwakilkan Ketua Bidang Hukum Membuka Pagelaran Wayang Kulit

Ketua HMJ Ilmu Komunikasi, Andi Muh Faisal Salim mengatakan, tujuan diadakannya Kreasi Fest ini adalah untuk menghimpun dan sebagai wadah kreatifitas teman-teman di Ilmu Komunikasi. Dalam kegiatan ini juga diadakan seminar untuk pelatihan basic foto dan desain untuk menambah wawasan teman-teman Ilmu Komunikasi.

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini menjadikan teman-teman Ilmu Komunikasi selalu kompak dan solid.

Baca Juga : UPT Puskesmas Galeson Utara Gelar Family Gathering

"Saya berharap, agar selalu tetap kompak, solid dan juga terus belajar", tuturnya. 

Ketua HMJ Ilmu Komunikasi juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Saya sebagai ketua HMJ Ilmu Komunikasi sangat berterima kasih kepada semua yang sudah sempat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,karena tanpa teman-teman kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan baik", tutupnya. (Fira)

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post