UPT Puskesmas Galeson Utara Gelar Family Gathering

UPT Puskesmas Galeson Utara Gelar Family Gathering
Ket : Puskesmas Galesong Utara menggelar Family Gathering


iTimes - Bertempat di kawasan Pantai Wisata Pantai Bira Kabupaten Bulukumba, Sabtu 26 November 2022. UPT PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Puskesmas Galesong Utara menggelar Family Gathering.

Rombongan dipimpin oleh Kepala Puskesmas Galesong Utara, Hj. ST. HASNA S.Kep Ners.

Jumlah rombongan sekitar 60 orang yang terdiri dari staf Puskesmas, Bidan Desa, Bidan Dusun dan Kader Posyandu beserta keluarganya.

Baca Juga : Peduli Gempa Cianjur, Satuan Brimob Bone Galang Donasi Dan Gelar Shalat Ghaib

"Family Gathering ini merupakan momentum untuk berkumpul dan bersilaturahmi serta menjalin kebersamaan dan kekompakan yang baik antara sesama pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Kontrak (honorer) beserta keluarganya". Tutur Hj. ST. HASNA S.Kep Ners.

Rasa senangnya tergambar, Mereka terlihat begitu menikmati liburan tersebut. Refreshing yang sarat dengan nuansa kekeluargaan yang diisi dengan berbagai Lomba dan Hadiah Menarik.

Baca Juga : Polri Kembali Temukan 5 Jenazah Korban Longsor Cianjur

Setelah liburan bersama, Kepala Puskesmas Galesong Utara berharap para staf bisa kian semangat lagi dalam bekerja Khususnya dalam meningkatkan efektifitas kerja dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tingkatkan Semangat, kinerja dan disiplinlah dalam bekerja untuk memberikan kontribusi demi tujuan mewujudkan Kecamatan Galesong Utara yang sehat dan mandiri," Tutup Hj. ST. HASNA S.Kep Ners.(P R M G I)

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post