Wasekjen DPP Gempar NKRI Pertanyakan Dana Hibah di Pemkab Maros Peruntukan KNPI

Wasekjen DPP Gempar NKRI Pertanyakan Dana Hibah di Pemkab Maros Peruntukan KNPI
Ket : Wasekjen DPP Gempar NKRI Pertanyakan Dana Hibah di Pemkab Maros Peruntukan KNPI


iTimes - Melirik dinamika yang terjadi di KNPI Maros yang kian Memanas, Askari yang merupakan wakil Sekjen DPP Gempar NKRI ikut angkat bicara terkait organisasi dimana para OKP di maros ini bernaung. 

Menurut Askari, dinamika itu biasa terjadi apalagi ini menjelang perhelatan pergantian ketua. 

Namun menurut Wakil sekjen DPP gempar NKRI ini terlepas dari dinamika tersebut, dia juga ingin mempertanyakan terkait tranparansi pengelolaan dana hibah dari Pemkab Maros yang di peruntukkan bagi KNPI maros. 

Baca Juga : HMJ Ilmu Komunikasi UIN Makassar Gelar Kreasi Fest

Diapun mengajak kepada para okp dan pemuda maros untuk mempertanyakan penggunaan dana hibah tersebut, karena tidak kejelasan terkait penggunaan dana tersebut apalagi seperti yang kita ketahui bersama jika Panitia Musda yang telah ditunjuk harus menggunakan fasilitas Karang taruna sebagai sekretariat penerimaan pendaftaran bakal calon.

Baca Juga : Ketua Wakomindo Diwakilkan Ketua Bidang Hukum Membuka Pagelaran Wayang Kulit

"Masa ada dana hibah yang cair terus harus numpang di sekretariat nya orang ini sangat memalukan " ujar Askari. 

Bahkan Askari pun akan mengancam jika KNPI yang telah menerima dana hibah masih saja tertutup, maka kami mencurigai adanya indikasi penyelewengan, dana,saya selaku Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Gempar NKRI tidak segan-segan akan melaporkan kejadian tersebut Tipikor polres Maros. (Akbarpolo) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post