DPP JMBI Ucapkan Selamat Atas Peresmian Sekretariat Lembaga Poros Rakyat Indonesia

DPP JMBI Ucapkan Selamat Atas Peresmian Sekretariat Lembaga Poros Rakyat Indonesia
Ket : Ketua Umum Lembaga Poros Rakyat Indonesia Jafar Sainuddin lakukan pemotongan tumpeng secara simbolik saat peresmian sekretariat terbaru

iTimes – Selamat dan Sukses atas Peresmian Kantor Bersama Lembaga dan Media Grup Poros Rakyat Indonesia yang terletak di jalan Basoi Dg Bunga Kelurahan Sungguminasa Kabupaten Gowa, Jumat (23/9/2022).

Suasana hangat dan akrab terlihat dalam peresmian Kantor Bersama tersebut, sejumlah tamu undangan nampak hadir, mulai dari kalangan Organisasi Wartawan, Ormas, LSM, tokoh masyarakat, tokoh Agama serta masyarakat sekitar.

Kamsar Selaku Tim Cyber Media JMBI (Jurnalis Milenial Bersatu Indonesia) turut mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor bersama Lembaga dan Media Group Poros Rakyat Indonesia itu.

“Alhamdulillah, Selamat kami turut bangga dan senang atas peresmian sekretariat terbaru kepada rekan rekan Lembaga dan Media Grup LPRI, saya ikut apresiasi melihat peresmian kantor Poros Rakyat Indonesia itu walaupun tadi tidak sempat hadir.” Ujarnya 

Baca Juga : Luar Biasa, JMBI Catat Sejarah Baru Bersama BNSP Gelar SKW Pertama di Sulsel Melalui LSP Pers Indonesia

Kamsar juga mengungkapkan bahwa Lembaga Poros Rakyat Indonesia yang berpusat di Sulawesi Selatan cukup banyak membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan hak-haknya.

“Yang kami ketahui selama ini, LPRI itu juga cukup konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Saya berharap dengan diresmikanya kantor bersama tersebut, agar tetap menjaga idelisme, tetap santun, jaga kekompakan dan selalu berbuat baik kepada semua orang tanpa memandang golongan. Intinya kami perwakilan dari unsur organisasi dan Perusahaan media Group mendukung dan mensupport kegiatan yang membantu masyarakat,” Ungkapnya saat ditemui di sekretariat JMBI. 

Lembaga Poros Rakyat Indonesia

Sementara itu, Ketua Umum Lembaga Poros Rakyat Indonesia Jafar Sainuddin mengungkapkan, bahwa Lembaga yang ia nahkodai saat ini merupakan terlahir dari rakyat dan dimanfaatkan juga untuk rakyat

“Perjalanan panjang Lembaga dan Media, kami berharap agar teman-teman lebih eksis bekerja menjadi mentor kebijakan disemua sektor lapisan masyarakat karena Poros Rakyat lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat.” Ucap Komisaris PT. Poros Rakyat Mukti Utama usai memotong Tumpeng tanda syukuran atas peresmian kantor barunya.

Baca Juga : Peduli Terhadap Wartawan, JMSI Dan AWPI Salurkan Bantuan

Ditempat yang sama, Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) LPRI Ikhsan Mapparenta mengatakan, dengan bersinerginya tiga elemen maka silaturahmi akan semakin kuat.

“Yang jelas, meskipun nantinya tetap bersinergi untuk saling bekerja sama, tapi tetap ada batasan batasan dalam pergerakan nantinya, karena LSM, Media dan Perkumpulan Jurnalis mempunyai landasan hukum sendiri sendiri, meskipun sama sama sebagai control sosial,” klaim Dg. Tika sapaan akrabnya.

Diakhir penjelasanya, Ikhsan menambahkan bahwa “Dengan acara pertemuan dan pembukaan kantor baru ini bertujuan untuk saling menjalin silahtuhrahmi saling koordinasi dalam mempererat persaudaraan antar LSM, Media dan Para Praktisi Hukum.” Tutupnya. 

(Tim Network News

Previous Post Next Post