Sertijab, Dandim 1442/Maros Letkol Inf Budi Rahman Jadi Waasops Kopasus

Sertijab, Dandim 1442/Maros Letkol Inf Budi Rahman Jadi Waasops Kopasus
Ket : Dandim 1442/Maros Letkol Inf Budi Rahman diserahkan kepada Letkol Inf Muhammad Hujairin, M. Si, (Han)

iTimes - Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1422/Maros berganti dari Dandim sebelumnya Letkol Inf Budi Rahman diserahkan kepada Letkol Inf Muhammad Hujairin, M. Si, (Han). Pelaksanaan sertijab kedua pejabat di lingkungan Kodim 1422/Maros dilaksanakan di Lapangan Tenis Makorem141/Toddopuli Jalan Jenderal Sudirman Watampone Bone, Rabu (3/8/2022).

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima (penyerahan prasasti) Ketua persit Cabang XXX Kodim 1422/Maros dari Ny. Indah Budi Rahman pejabat lama kepada Ny. Henny Sri Rezki Muhammad Hujairin, M. Si, (Han).

Adapun pejabat Penerimaan Tugas Kasrem 141/Tp, Serah Terima yaitu Kasrem 141/Tp, Kasi Intel dan Dandim 1422/Maros.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hasanuddin Menilai Positif Gerakan Kebudayaan "Sipakatau"

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, M. S. I mengatakan, acara penerimaan yang baru saja dilaksanakan, merupakan tradisi yang lazim dilaksanakan dan mempunyai makna yang sangat penting bagi prajurit yang akqn pindah satuan, dengan dilaksanakan secara formal.

"Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Budi Rahman beserta istri, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini. Selamat atas jabatan yang baru sebagai Waasops Kopasus.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Danrem 141/Tp kepada Ny. Indah Budi Rahman atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang diberikan selama ini dalam mendampingi suami memajukan persit dan keluarganya.

Baca Juga : Kodim 1422/Maros Sambut Baik Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hasanuddin

Letkol Inf Budi Rahman mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korem 141/Tp dan saya berterima kasih kepada seluruh Forkofimda maros dan jajarannya serta seluruh masyarakat maros selama ini sudah mmembangun sinergitas dan kerja sama yang baik, selama kurang lebih dua tahun.

Sementara itu, Letkol Inf Muhammad Hujairin, M. Si, (Han) saat memperkenalkan diri sebagai Dandim 1422/Maros berterima kasih atas pemberian amanah yang baru.

Letkol Inf Budi Rahman mendapat promosi jabatan sebagai Waasops Kopassus. Sementara Letkol Inf Muhammad Hujairin, M. Si, (Han) sebelumnya Gumil Akmil di Malang. (*) 

(Tim Network News

Previous Post Next Post