Sat Intelkam Polresta Makassar Gelar Silahturahmi Dengan Kepala Subdrive Bulog Wilayah VII Kota Makassar

Sat Intelkam Polresta Makassar Gelar Silahturahmi Dengan Kepala Subdrive Bulog Wilayah VII Kota Makassar
Ket : Iptu Ahmad Kanit  2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar melakukan Silaturahmi dengan Kepala Subdrive Bulog Wilayah VII Kota Makassar dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif. 


iTimes - Unit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar melakukan kegiatan Silaturahmi dengan dengan Kepala Subdrive Bulog Wilayah VII Makassar dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah kota Makassar.

Kegiatan Silaturahmi Sat Intelkam Polrestabes diterima langsung oleh Jusri selaku kepala Subdrive Bulog Wilayah VII Kota Makassar yang berlangsung di Kantor Subdrive Bulog Wilayah VII Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar . Senin (22 /08/2022) Sore. 

Baca Juga : Polda Sulsel, Berhasil Ungkap Dugaan Bisnis Judi Online

Iptu Ahmad Ps. Kanit II Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar menuturkan bahwa" Kegiatan Silahturahmi dilakukan dalam rangka mengecek ketersediaan Pangan di Subdrive Bulog Makassar dan menjalin kemitraan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar. 

Baca Juga : Razia THM, Diduga Positif Narkoba 4 Orang Berhasil Diamankan Oleh Polres Pelabuhan

Sementara itu Jusri selaku Kepala Subdrive Bulog Wilayah VII Kota Makassar mengatakan, bahwa ketersediaan Pangan masih cukup melimpah di Gudang Bulog Makassar dan Kami siap mendukung Polri menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menjalin Komunikasi yang humanis dengan Kepolisian Khususnya Polrestabes Makassar. 

“Kami mendukung Polri khususnya Polrestabes Makassar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Ujarnya.

(Tim Network News

Previous Post Next Post