Direktur CLA Law Firm, Hadiri Acara Silahturahmi Para Pejabat Dan Pengusaha Yang Digelar Pangdam XIV/Hasanuddin

Direktur CLA Law Firm, Hadiri Acara Silahturahmi Para Pejabat Dan Pengusaha Yang Digelar Pangdam XIV/Hasanuddin
Ket : Direktur CLA LAW FIRM, Herman Nompo, ST, SH, MH bersama Pangdam XIV/Hasanudin Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, MH saat menggelar silaturahmi dengan para pejabat dan pengusaha milenial Sulsel


iTimes - Pangdam XIV/Hasanudin Mayjend. TNI. Andi Muhammad, SH, MH menggelar silaturahmi dengan para pejabat dan pengusaha milenial Sulsel di rumah jabatan Pangdam jalan Sungai Tangka Makassar, Selasa (23/8/2022).

Dari pantaun awak media, puluhan pejabat dan pengusaha milenial Kota Makassar hadir dalam silaturahmi tersebut.

Saat ditemui wartawan, Direktur CLA LAW FIRM, Herman Nompo, ST, SH, MH sangat mengapresiasi langkah Pangdam XIV/ Hasanudin yang mampu mempererat silaturahmi para pejabat dan pengusaha yang ada di Makassar.

Baca Juga : Kondisi Wamena, Pasca Bentrokan Anggota Brimob Dan TNI, Ini Kata Pihak Kodim 1702/Jayawijaya

"Apresiasi yang tinggi kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanudin yang mampu mempererat silaturahmi para pejabat dan pengusaha yang ada di Makassar." Tutur Herman yang juga Direktur PT. Gowamo Media Indonesia itu.

Menurut Herman, Sosok Mayjend. TNI. Andi Muhammad Bau Sawa merupakan perwira tinggi TNI yang hobi bersilaturahmi dan berjiwa sosial.

"Beliau Panglimata' merupakan sosok panutan yang sangat hobi bersilaturahmi dan berjiwa sosial." Beber Owner Media Radarekspres.com dan RadarNKRI.id itu pada wartawan.

Baca Juga : Polda Sulsel, Berhasil Ungkap Dugaan Bisnis Judi Online, Ini Kata Mereka

Ketua DPD BAIN HAM RI Kota Makassar itu pun berharap agar kedepan kita selalu bersenergi dan lebih mempererat silaturahim serta bersama - sama menjaga kondusifnya keamanan di daerah kita, karena Pengusaha adalah bagian dari Bangsa yang sangat menentukan stabilitas keamanan Negara dari segi ekomomi." Tutup Direktur LBH Keadilan Rakyat Sulawesi itu mengakhiri wawancaranya.

Diketahui, Herman Nompo, ST. SH, MH merupakan Pengusaha Milenial Makassar dan sosok Pengacara yang dikenal sangat idealis serta taat beribadah.

(Tim Network News

Previous Post Next Post