Niatnya Ciptakan Peluang UKM, Malahan Warkop Sunar Diserbu Para Pengacara

Niatnya Ciptakan Peluang UKM, Malahan Warkop Sunar Diserbu Para Pengacara
Ket : Saat pemilik Warkop Sunar dan beberapa pengacara lakukan komunikasi sambil ngopi santai

iTimes - Banyaknya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) membuat sebahagian masyarakat semakin berinovasi dalam menciptakan beragam ide produk, konsep dan sejenisnya. 

Hal itu pula yang sedang digagas oleh Syamsunar alam selaku pemilik dari warkop sunar. Dimana sebelumnya warkop tersebut berada di daerah pongtiku kini pindah ke lokasi yang lebih strategis dan luas yakni kawasan perkantoran dan Universitas di jalan Urip sumoharjo No. 224 samping Fly Over (Bengkel Toyota Kalla) Kota Makassar

Sunar mengungkapkan, bahwa dilokasi yang baru nantinya akan terdapat beberapa fasilitas pendukung lainnya untuk bisa di nikmati oleh masyarakat khususnya bagi pengunjung Warkopnya. 

"Saat ini saya lagi persiapkan beberapa fasilitas, seperti live music, Food Court, Room Meeting, dan beberapa fasilitas lainnya yang sementara di kerjakan", Ungkapnya kepada awak media saat di temui di Warkopnya Kamis (25/08/2022). 

Baca Juga : Jadi Perhatian!, Gegara Dipanggil BO, Selebgram BE Makassar Diduga Terlibat Pengeroyokan Telah Memasuki Babak Baru

Lebih lanjut Sunar juga menambahkan bahwa semua itu dilakukan berkat masukan dari para pengunjungnya yang selalu berkunjung di Warkopnya. 

"Saya pindah ke lokasi yang lebih luas karena beberapa masukan dari para pelanggan saya. Termasuk ada beberapa pelanggan saya yang inginkan fasilitas seperti yang sementara saya kerjakan saat ini, itu semua demi menunjang kenyamanan pengunjung Warkop saya," Ucapnya. 

Kata Pengunjung Warkop

Sementara itu pihak pengunjung yang berada dilokasi mengatakan, bahwa warkop sunar nampak terlihat pada umumnya namun tidak kebanyakan warkop menyediakan fasilitas yang serupa. 

"Saya sering berkunjung ke warkop Sunar sewaktu masih di jalan pongtiku, hingga pindah Kelokasi yang baru disini (Jl. Urip Sumoharjo No. 224/Samping bengkel toyota kalla)." Ucap Dedi Damanik yang juga diketahui adalah Ketua bidang Hukum JMBI. 

Baca Juga : Sat Intelkam Polresta Makassar Gelar Silahturahmi Dengan Kepala Subdrive Bulog Wilayah VII Kota Makassar

Dedi juga mengungkapkan bahwa jika waktu santai dia kerap melakukan kegiatannya di warkop Sunar untuk melayani konsultasi hukum baik itu untuk menemui kliennya ataupun para pengunjung untuk sekedar konsultasi. 

Tak hanya itu, Erwin yang juga diketahui seorang pengacara dan selaku Sekjend Presidium Pusat YLBH GAN LMRRI rupanya kerap juga melakukan hal yang sama di warkop Sunar. 

"Saya kadang diwaktu santai untuk melayani klien, Yah di warkop sini." Ucapnya. 

Dia juga mengatakan bahwa setiap perkara yang ditanganinya kerap lakukan jumpa pers di warkop Sunar sewaktu masih berada dilokasi yang lama. 

Baca Juga : Direktur CLA Law Firm, Hadiri Acara Silahturahmi Para Pejabat Dan Pengusaha Yang Digelar Pangdam XIV/Hasanuddin

"Beberapa kali saya lakukan konferensi pers dan kedepannya pun seperti itu, apalagi sementara yang saya ketahui bahwa di Warkop Sunar ini akan ada ruangan khusus untuk itu, termasuk akan ada Foodcourt, Room meeting, Termasuk yang sekarang ini ada Live Musicnya," Pungkas pengacara muda tersebut. 

Untuk diketahui bersama, Syamsunar Alam sebagai pemilik brand "Warkop Sunar" yang penamaannya di ambil dari namanya sendiri. Sering dijadikan sebagai tempat Ngopinya (Ngobrol Pintarnya) para Jurnalis serta para praktisi hukum dalam memberikan layanan konsultasi hukum bagi masyarakat sekitar. 

Tonton Juga Video Lainnya


(Tim Network News

Previous Post Next Post