Heboh, SGP Sulsel Dan Ganjarist Sulsel Semakin Memperlihatkan Eksistensinya

Heboh, SGP Sulsel Dan Ganjarist Sulsel Semakin Memperlihatkan Eksistensinya
Ket : Foto Bersama Ketua SGP Sulsel Dan Ketua Ganjarist Sulsel Beserta Jajarannya

iTimes - Rapat kerja pengurus SGP DPW SulSel telah menetapkan struktur organisasi dan nama pengurus untuk mendaptkan pengasahan dari DPP SGP di Semarang Minggu (17/07/2022). Rapat juga menyepakati persatuan Antara SGP Sulsel dan relawan Ganjarist Sulsel dalam perjuangan memenangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowi pada pilpres 2024.

Adapun nama-nama yang duduk di kepengurusan hasil resetting yakni Ketua Ir H. Nawir Bahar, Wakil Ketua I Hamka Kadir, Wakil Ketua II Abdul Hamid, SH, Wakil Ketua III Taufiq Syamsuddin, Wakil Ketua IV Anita Yahya Ningrum.

Selanjunya Duduk sebagai Sektretaris Paul Gunadi (pejabat baru) dan Hamid Kadir sebagai Wakil Sekretaris.

Bendahara dipercayakan kepada H. Muh Mahdun dan Norma Novika sebagai wakil Bendahara.

Di bawah bendahara terdapat 5 bidang yakni bidang Humas dan Kemitraan yang diketuai oleh Eko Prasetyo yang membawahi Bahrul B, Andi, Agus, Arkul dan Nirwana.

Kemudian Bidang Pendanaan diketuai Ardi dengan dua anggota yakni Nirwana dan Yanti.

Baca Juga : DPP Jurnalis Milenial Bersatu Indonesia Gelar Pelatihan Untuk Pimred Dan Owner Media

Selanjutnya Bidang Penggalangan Pemenangan diketuai David Liong beranggotakan Edi, Imran, Irsyan, Syamsuddin, Budi dan Rafit.

Bidang Media dan Publikasi diketuai oleh Andi Pettarani Bone.Sedangkan bidang Logistik dipimpin oleh Suharto yang memiliki dua anggota yakni Rum dan Fahmi.

Nama-mama tersebut sudah digodok sebelumnya sehingga pada rapat kerja forum hanya menyetui.

Sekretaris SGP DPW SulSel Paul Gunadi mengatakan segera setelah rapat struktur baru organisasi SGP DPW SulSel dikirim ke DPP SGP di Semarang, Jawa Tengah usai rapat untuk mendapatkan persetujan atau Surat Keputusan.

Relawan Sulsel Bersatu

Hadir dalam rapat kerja SGP DPW SulSel Ketua DPW Ganjarist SulSel Hendrawan Haddade bersama sejumlah pengurus teras relawan yang berada di bawah komando DPP Ganjarist Jakarta ini.

Hendrawan dan rombongan hadir untuk membuat nota kesepahaman dan mendeklarasikan lahirnya persatuan antara relawan SGP DPW SulSel dengan Relawan Ganjarist SulSel.

Baca Juga : Sahabat SGP Sulsel Gelar Konsolidasi Percepatan Kinerja Menuju 2024

“Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman telah ditancapkan atau dikobarkan hari ini antara Ketua SGP SuSel Ir. H. Nawir Bahar dengan Ketua Ganjarist SulSel Hendrawan Haddade”, tuturnya.

Pengalaman Pilpres 2019 Jokowi kalah di SulSel, jangan sampai terulang pada Ganjar, maka dari itu semua relawan Ganjar harus kuat, bersatu dan bekerja keras menangkan Gubernur Jawa Tengah ini pada pilpres 2024 di SulSel, tambahnya.

Dalam rapat juga terungkap enam bulan ke depan dua organisasi relawan Ganjar Pranowo ini akan melaksanakan program sosialisasi yang dikemas dalam bentuk bagi-bagi cendramata, donor darah, bagi-bagi stiker, edukasi melalui medsos, pembentukan DPD dan DPC SGP di 24 kabupaten kota seSulSel.

Sebagai informasi nama kedua relawan yang membentuk koalisi ini sejak awal sudah dikantongi oleh Ganjar Pranowo.

“Sejauh ini hanya ada dua nama relawan yang dipegang oleh Ganjar Pranowo yaitu yakni Ganjarist dan SGP”, tutup Hendrawan. 

Tonton Juga Videonya

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post