Viral, Pelaku Penganiayaan Wanita Cantik Disertai Penelanjangan Didalam Hotel Telah Ditangkap Polisi

ViralWanitaCantikDikeroyokDanDitelanjangiOlehTemanSendiriDidalamHotel

iTimes - Para pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita secara bersama-sama disertai dengan aksi penelanjangan terhadap korban yang diduga dilakukan oleh temannya sendiri telah di amankan oleh pihak kepolisian. 

Pasca beredarnya video viral tersebut, Diketahui perempuan korban inisial IN usia 17 tahun telah terjadi di salah satu kamar hotel di kota makassar Sulawesi Selatan. Selasa (21/06/2022). 

Aparat Kepolisian yang melakukan pengejaran telah menangkap 7 pelaku di dua loksi berbeda saat hendak kabur keluar Makassar. 

Untuk proses hukum ketujuh pelaku tersebut kini dimintai keterangan di Kantor Polisi Polsek Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. satu pelaku lainnya yakni penyebar video lewat sosial media masih dalam pengejaran Polisi. 

Baca Juga : Pemuda Jeneponto Kembali Jadi Korban Penikaman

Unit Resmob Polsek Panakukang Kota Makassar, dibantu Unit Jatanras Polrestabes Makassar, yang melakukan penyelidikan. Langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Lima pelaku diamankan di Poso Sulawesi Tengah saat hendak kabur ke Malaysia.

Sebelumnya polisi juga mengamankan dua pelaku lainnya, Yakni seorang lelaki di Wilayah Kota Makassar.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ketujuh pelaku kini telah diamankan di Polsek Panakukkang, Kota Makassar, untuk dimintai keterangan dan proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga : 13 Terdakwa Kasus Korupsi RS Batua Telah Berakhir Putusan Pengadilan

"Pelaku pengeroyokan yang viral dimedsos berhasil di tangkap saat dalam pelariannya di poso, pelaku di cegat di tengah perjalanan oleh tim kepolisian dan berhasil mengamankan pelaku, korban di keroyok oleh beberapa orang di dalam sebuah kamar hotel wilayah panakkukang." Ucap Anggota Resmod Panakkukang. 

Sementara satu pelaku lainnya yakni perekaman yang menyebarkan video korban ke sosial media, saat ini masih dalam pengejaran.

"korban di keroyok dan di telanjangi oleh beberapa orang di dalam kamar diduga hanya karena masalah pakaian. Kini pelaku diamankan di Mapolsek Panakkukang guna proses lebih lanjut." Pungkasnya. 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post