Wadan Korps Marinir Dampingi Dankoopssus TNI Tinjau Latihan Satgultor TNI

WadanKorpsMarinirDampingiDankoopssusTNITinjauLatihanSatgultorTNI

iTimes - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP bersama Komandan Koopssus TNI Mayjen TNI Joko.P. Putranto meninjau langsung Latihan Penanggulangan Terorisme Satgultor TNI Semester I TA 2022 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Selasa (21/06/2022).

Sebelumnya Latihan Satgultor TNI ini sudah berlangsung dari tanggal 15 sd 17 Juni 2022 dalam bentuk Gladi Posko dan pada pagi ini tanggal 21 Juni 2022 pelaksanaan latihan yang berlangsung di Kawasan Ancol Jakarta Utara dan nanti malam di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Baca Juga : Jaga Kedaulatan NKRI, Pangdam XIV/Hasanuddin Jalin Sinergitas Dengan LSM GMBI

Latihan Penanggulangan Terorisme Satgultor TNI Semester I TA 2022 ini melibatkan beberapa satuan elite TNI yang tergabung dalam Satuan Gultor TNI dari Satuan 81 Kopassus TNI AD, Denjaka TNI AL dan Satbravo Kopasgat TNI AU.

Latihan ini mengambil tema “Satgultor TNI Melaksanakan Operasi Penanggulangan Aksi Terorisme Di Wilayah DKI Jakarta Dan Sekitarnya Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI." (Dispen Kormar) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post