Viral, Pengendara Hampir Aju Jotos Di Gerbang Tol

ViralPengendaraHampirAjuJotosDiGerbangTol


iTimes - Sempat viral di media sosial aksi kekerasan yang dilakukan oknum pengendara di sebuah jalan tol pada Minggu, 22 Mei 2022. Kemarin

Dalam video viral tersebut, tampak seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport berselisih dan cekcok dengan pengemudi mobil Toyota Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Perselisihan ini diduga terjadi akibat adanya tindakan tak menyenangkan yang dilakukan pengemudi Pajero terhadap Toyota Yaris.

Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di jalan tol dan merebut akses Toyota Yaris yang akan masuk ke dalam gerbang tol.

Polisi masih menyelidiki identitas pengemudi mobil Pajero yang diduga menampar seorang pria pengemudi Toyota Yaris di gerbang tol Tomang Jakarta Barat, seperti beredar di media sosial baru-baru ini.

Baca Juga : JAM Pidum Setujui Penghentian Kasus Berdasarkan Restorative Justice

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Maulana Karepesina mengatakan, sejauh ini belum ada laporan masuk terkait insiden itu. Pihaknya kini sedang bekerja sama dengan SAT PJR Ditlantas Polda Metro Jaya guna mengungkap kejadian tersebut.

"Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk. Saya lagi tanya rekan-rekan PJR" ungkap Maulana, kemarin.

Kata Humas Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan dalam keterangannya, Senin (23/05/2022) menegaskan, mobil dengan pelat nomor B-119-MCP itu rupanya teridentitas atas nama sebuah perusahaan di Jatiuwung, Kota Tangerang.

"Atas nama PT M," ujar Zulpan saat dikonfirmasi mengenai pengemudi Pajero tersebut.

Namun untuk identitas pemilik mobil Pajero itu Pajero yang bersikap arogan tersebut belum diketahui. Kasus itu tengah diselidiki oleh Polsek Tanjung Duren.

Baca Jaga : Warga Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Bayi Mengambang Ditumpukan Sampah Tanah Abang

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan cekcok antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero berpelat B-199-MCP dan sopir Toyota Yaris di gerbang tol viral dimedia sosial. Sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.

Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kacamata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan.

"Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem, ujar seorang wanita dalam video yang dilihat, Minggu (22/05/2022).

Keduanya tampak terlibat cekocok. Setelah itu, sopir Pajeroe tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajahsopir Yaris.

Hasil Pengembangan Kasus, Para Pengendara Berdamai

Perselisihan antara pengemudi mobil Toyota Yaris dan Mitsubishi Pajero Sport yang terjadi di Gerbang Tol (GT) Tomang berakhir damai.

Kesepakatan damai itu terjadi usai kedua belah pihak menjalani mediasi yang difasilitasi penyidik kepolisian Di Polda Metro Jaya, Senin (23/5).

Baca Juga : Pemuda Dan Kendaraannya Diamankan Kepolisian Saat Balap Liar Dikuburan Cina

Seluruh masalahnya sudah kita selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan" kata Yohanes selaku pengemudi Toyota Yaris.

Yohanes juga mengaku telah mencabut laporan yang ia layangkan terhadap William, selaku pengemudi Mitsubishi Pajero.

Dalam kesempatan sama, William turut menyampaikan bahwa perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan Yohanes hanya sebuah kesalahpahaman.

"Salah paham, enggak ada niat kejahatan atau apapun, ucap William.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyampaikan dengan kesepakatan damai itu, maka proses hukum kasus ini pun dihentikan.

"Keduanya sepakat berdamai sehingga polisi melakukan restorative justice terhadap kasus ini, tidak dilanjutkan ke ranah hukum," ujarnya. (*) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post