Pemuda Dan Kendaraannya Diamankan Kepolisian Saat Balap Liar Dikuburan Cina

PemudaDanKendaraannyaDiamankanKepolisianSaatBalapLiarDikuburanCina


iTimes - Akibat balap liar di lokasi pekuburan cina, Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan para pelaku berhasil diamankan Kepolisian Sektor Manggala, Di Jalan Antang Raya kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Minggu (22/05/2022) Kemarin.

Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriady, S.H
mengatakan bahwa penanganan kasus balap liar yang didominasi kalangan pelajar ini, sudah ditangani sejak beberapa bulan terakhir.


Lebih Lanjut Kapolsek, secara rutin Polsek Manggala melaksanakan patroli ke kawasan yang kerap dijadikan lokasi balap liar, diantaranya jalan Waduk Tunggu Pampang yang berada di kelurahan Bitoa dan lokasi pekuburan cina dikelurahan Antang.

"Saat anggota kita patroli di lokasi pekuburan cina ternyata ada kegiatan balap liar yang dilakukan anak anak remaja sehingga pelaku dan sepeda motornya kita amankan" ucap Kapolsek.


Ada 4 orang pelaku balap liar serta 3 unit sepeda motor diamankan oleh petugas. Untuk selanjutnya ke empat pelaku tersebut dilakukan pembinaan oleh Unit Binmas dengan didampingi oleh orang tua atau walinya.

Sementara itu barang bukti ranmor yang digunakan balap liar dibawa ke Polrestabes Makassar untuk proses tilang dan akan dikandangkan selaman tiga bulan sesuai dengan instruksi Kapolrestabes Makassar. (*) 

(Tim Network News) 
Previous Post Next Post