Ketua LSM GMBI Gowa Tegaskan Oknum Yang Mengancam Wartawan Bukan Anggota Kami

Ketua LSM GMBI Gowa Tegaskan Oknum Yang Mengancam Wartawan Bukan Anggota Kami
Ketua LSM GMBI Gowa dan Sekretaris LSM GMBI Gowa


iTimes - Ketua LSM GMBI distrik Gowa angkat bicara, klarifikasi terkait adanya pemberitaan di media online tentang Oknum LSM GMBI di Kecamatan Pattallassang yang diduga mengancam wartawan.

Ini kemudian sangat disayangkan oleh Abd Azis dg Situru Ketua GMBI Gowa, Memasukkan hak koreksi ke media tersebut melalui kontak Whatsapp, bahwa narasi atas nama Imran semalam itu bukanlah atas nama GMBI baik sebagai Pengurus maupun tugas, 

"Imran hanya mengatas namakan LSM GMBI padahal tidak ada hubungannya." Tegasnya. 

Baca Juga : Ketua GMBI Gowa Gerakkan Seluruh Kadernya Untuk Menangkan Prabowo-Gibran di Pilres 2024

Dirinya mengungkapkan jika yang bersangkutan setahun lalu sudah di nonaktifkan secara keseluruhan pengurus KSM Pattallassang

"Jadi mohon diluruskan sebab rekaman itu kami sudah konfirmasi ke Imran dia sendiri akui bahwa faktor kecintaannya terhadap lembaga dan daerahnya." Ungkapnya. 

Perlu diketahui dia (red_Imran) adalah mantan pengurus tapi sejak tahun 2023 bukan lagi pengurus LSM GMBI tapi tindakannya bukan atas arahan LSM GMBI dan hal itu dilakukan hanya tindakan pribadi .

"Olehnya itu kami luruskan dan memberikan koreksi." Kata Dg Situru Sapaan Akrabnya. 

Baca Juga : LSM Memberikan Dukungan Kepada Calon Presiden: Apakah Itu Etis, Ini Sikap GMBI

Dia juga menambahkan jika Imran Itu pernah di GMBI tapi sekarang dia bukan pengurus LSM GMBI distrik kab Gowa dan bukan GMBI di kecamatan, dia hanya bersimpati ke GMBI .

"Terkait tindakannya itu dilakukan secara pribadi dan kami sudah konfirmasi Imran untuk meluruskan semua itu untuk jangan membawa nama lembaga sebab tidak ada hubungannya dengan LSM GMBI terkait rekaman suara nya Imran yang viral di group liputan." Tambah Azis dalam narasinya salah satu group media online. 

Saat dikonfirmasi oleh pihak Tim Media, Imran juga membenarkan bahwa itu tindakan refleks nya dan mengaku khilaf dan siap meluruskan pemberitaan tersebut. 

Iksan yang di konfirmasi membenarkan akan kejadian tersebut dan segera akan lakukan tindakan. 

"Iya, Benar meskipun dia Bukan Anggota dari LSM tersebut tetap tidak boleh seperti itu. Hari ini saya akan laporkan dia." Singkatnya saat di konfirmasi Via WhatsApp. 

(Tim Network News)

Previous Post Next Post