Iseng Pasang Cincin di Kemaluannya, Pemuda di Cilacap Terpaksa Berurusan Dengan Damkar

Iseng Pasang Cincin di Kemaluannya, Pemuda di Cilacap Terpaksa Berurusan Dengan Damkar
Seorang remaja dibantu Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk keluarkan cincin pada kemaluannya


iTimes - Berawal niat iseng memasang cincin di Kemaluannya, AHZ (14) seorang remaja asal Desa Welahan Wetan Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, harus berurusan dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.

Lantaran cincin yang terpasang di Kemaluannya tidak bisa terlepas, akibat ulahnya sendiri dan membuat panik keluarga, akhirnya AHZ mendatangi pos Damkar wilayah Kroya.

Baca Juga : Presiden Kunjungi Fasilitas Pengolahan Sampah Menjadi Bahan Bakar Pertama di Indonesia

Dikatakan Kepala UPT Damkar Cilacap, Supriyadi, bahwa AHZ yang berstatus pelajar ini bersama orangtuanya mendatangi pos Damkar wilayah Kroya pada Sabtu (6/1/2024) petang sekitar pukul 18:00 WIB.

"Menurut keterangan AHZ, sebelumnya sudah berusaha melepas cincin tersebut menggunakan sabun, namun gagal. Kemudian ibunya menghubungi petugas pos Damkar Kroya, tak lama berselang, mereka datang untuk meminta batuan", ucap Supriyadi, Kepala UPT Damkar Cilacap, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga : Pelajari Ini Sebelum Memilih : Ciri-Ciri Presiden Yang Membawa Kemajuan Bagi Indonesia

Petugas, lanjut Supriyadi, kemudian menyiapkan peralatan melakukan tindakan dengan memotong cincin yang berada di Kemaluannya menggunakan mini gerinda.

"Penanganan berlangsung sekitar 30 menit, berjalan lancar tanpa kendala. Karena berada di area sensitif, dalam melakukan tindakan, petugas sangat ekstra hati-hati agar tidak mengalami luka", jelasnya.

"Motif bersangkutan memasang cincin di alat vitalnya karena iseng saja", pungkas Kepala UPT Damkar Cilacap, Supriyadi (*/wan)

(Tim Network News)

Previous Post Next Post