Primafood Int Kerjasama Dengan Kelurahan Tamparang Keke Gelar Mini Pesta Promo

Primafood Int Kerjasama Dengan Kelurahan Tamparang Keke Gelar Mini Pesta Promo
Primafood Int Kerjasama Dengan Kelurahan Tamparang Keke Gelar Mini Pesta Promo


iTimes - Pemerintah Kota Makassar melalui Kelurahan Tamparang Keke kecematan Mamajang bekerja sama dengan PT. Primafood Internasional (Primafreshmart & Kios KTI) gelar Mini Pesta Promo (MPP) untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok.

Mini Pesta Promo merupakan salah satu kegiatan Gerakan Pangan Murah yang dilakukan Toko Primafreshmart dan Kios KTI dengan suguhan produk harga pabrik yang berkualitas serta murah. Seperti nungget, Sosis, Ayam, telur, minyak, beras dan gula.

Lurah Tamparang Keke Amrullah Yunus mengungkapkan ini merupakan suatu kegiatan atau kolaborasi yang mampu memberi dampak positif bagi para pelaku UMKM dan kemudahan kepada masyarakat dalam pemenuhan bahan pokok sehari hari.

Baca Juga : Pelajari Ini Sebelum Memilih : Ciri-Ciri Presiden Yang Membawa Kemajuan Bagi Indonesia

"Kami berharap dengan adanya kegiatan dari Primafreshmart dan Kios KTI seperti ini mampu membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat atau warga tamparang keke dengan harga terjangkau dan berkualitas."ungkap Amrullah Lurah Tamparang Keke ke awak media.

Ia menambahkan, tidak menutup kemungkinan kegiatan kegiatan seperti ini akan sering kita gelar nantinya.

Sementara itu, ditempat yang sama Sub Kepala Cabang PT. Primafood Internasional cabang Sulsel, M. Bachri R mengatakan kami berharap dengan adanya kerjasama seperti ini kita bisa lebih dekat dengan warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

Baca Juga : AL-Markaz Taekwondo Club Berhasil Raih Medali Emas Dalam Turnamen Kejuaraan Taekwondo di Toraja

"Selain dekat, kita juga bisa memperkenalkan bahwa Toko Primafrshmart & Kios KTI adalah sebuah Toko/ Kios yang menjual berbagai macam bahan pokok untuk kebutuhan dapur," tutup Bahri.

Diketahui PT. Primafood International adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan retail Product makanan olahan beku merk Fiesta dan Champ (anak perusahaan Charoen Pokphand Group).(*)

(Tim Network News)

Previous Post Next Post