Diusun Oleh PPP, Hasri Dg. Massuro Secara Resmi Maju Bacaleg

Diusun Oleh PPP, Hasri Dg. Massuro Secara Resmi Maju Bacaleg
Pemuda dan toko masyarakat Hasri Dg. Massuro Secara Resmi Maju Bacaleg


iTimes - Tokoh dan pemuda masyarakat yang akrab di sapa Hasri Dg.Massuro mendapat restu dari Partai PPP partai berlambang kabbah untuk maju sebagai calon legislatif.

Dimana Perhelatan pemilihan calon legislatif dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten dan kota sudah mulai berjalan setiap calon yang akan di usung oleh partainya masing masing sudah melakukan tahapan demi tahapan sebagai syarat maju sebagai calon legislatif di dapil yang telah di tetapkan oleh masing masing calon. 

Hasri Dg.Massuro di usung sebab beliau selain pernah menjabat beberapa kedudukan penting dalam organisasi kepemudaan beliau juga di kenal sangat dekat dengan masyarakat dan oleh sebagian besar masyarakat Bontomarannu beliau di kenal sebagai tokoh masyarakat.

Baca Juga : Puluhan Bacaleg DPW PAN Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Sulawesi Selatan

Dari pantauan awak media beliau memperlihatkan sesaat mendapatkan restu di kantor partai persatuan pembangunan kabupaten Gowa.

Harapannya agar kedepan amanah yang di percayakan kepada beliau dapat dukungan dari masyarakat demi mengawal jalannya pemerintahan dan melanjutkan aspirasi masyarakat demi terciptanya pemerintahan yang baik dan aspirasi masyarakat dapat tersalurkan dengan baik pula melalui wakil rakyat nantinya jika beliau mendapat restu juga dukungan masyarakat harap Hasri.

Baca Juga : Jalan Aspal Baru di Kabupaten Gowa Rusak Kembali Jadi Sorotan Warga

Hasri Dg.Massuro resmi di usun oleh partai persatuan pembangunan PPP untuk bertarung di dapil dua yakni Bontomarannu Pattallassang Perangloe manuju Hasri Dg.Massuro yang akrab di sapa Dg massuro tinggal di bontomanai desa nirannuang kecamatan bonto marannu kabupaten Gowa . 

Sekedar diketahui, Partai berlambang kabbah ini memasukkan Hasri Dg massuro sebagai calon legislatif di dapil dua bukan tanpa alasan yang mana Hasri Dg.Massuro adalah salah satu putra bontomarannu yang selalu aktif ber organisasi salah satunya sebagai sekertaris karang taruna kabupaten gowa beliau adalah sosok yang selalu dekat di masyarakat dan berkomitmen ketika terpilih sebagai Wakil Rakyat Daerah akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

(Tim Network News)

Previous Post Next Post