Pagelaran Festival Kala Monolog TA 2022, STIM LPI Raih Juara 2

Pagelaran Festival Kala Monolog TA 2022, STIM LPI Raih Juara 2
Ket : STIM LPI Makassar menjadi utusan dalam Festival Kala Monolog 2022

iTimes - Festival kala monolog yang di laksanakan setiap 2 tahun sekali merupakan festival teater yang sangat di nanti nantikan oleh para aktor aktor teater di Indonesia terkhusus di pulau sulawesi. Senin (12/12/2022). 

Festival ini menjadi ini merupakan proyek 10 tahun yang di laksakan oleh kala Teater di danai Oleh Kemendikbud RI dalam Program Dana Indonesiana LPDP, dimana kegiatan ini bertema tentang Kota Dalam Teater/ sebuah hasil riset secara ilmiah yang di tuangkan dalam pertunjukan Seni Teater.

Nur Hikmayanti yang merupakan Ketua UMUm UKM Romansa STIM LPI Makassar menjadi utusan dalam Festival Kala Monolog 2022.dan mememtaskan Naskah "KOTA YANG KHIANAT" karya Imas Sobariah seorang Aktor Teater Nasional 

Nur Hikmayanti yang biasa di sapa Imma dapat memukau dan membuat kagum seluruh Penonton dan Para dewan juri atas totalitas peran dan keaktorannya 

Baca Juga : Antara Politik Kekuasaan dan Kepentingan Menuju Pesta Demokrasi 2024

Dan pada malam penganugrahan Festival Kala Monolog 2022 Yang di laksanakn pada Minggu 11 Desember 2022 di Gedung kesenian Makassar Nur Hikmayanti meraih Juara Terbaik ke 2.

Dalam sambutannya menerima Audience dengan pengurus UKM Seni Romansa Ketua STIM LPI Makassar Bapak Prof Dr H.Abd Rahman, SH.,MH mengatakan Ini merupakan Prestasi yang dapat di unggulkan dan patut Banggakan.

Karena membawa nama STIM LPI Makassar Karena pada kegiatan ini dii ikuti oleh beberapa kampus negeri dan Swasta yang tentunya punya ambisi besar u/dpt mendapatkan prestasi.

Prestasi yg diperoleh ini menggambarkan. STIM LPI punya standar pembinaan yang baik yang lakukan oleh pembina yg profesional, dan sudah mengukir beberapa prestasi pada periode sebelumnya. dan pembinaan ini akan dilakukan terus menerus. 

Baca Juga : Hadiri HUT Ke 77 PGRI, Presiden Jokowi Minta Guru Tingkatkan Kapasitas untuk Cetak SDM Unggul

UKM di STIM LPI ini tIdak hanya di bidang Seni namun juga untuk menyalurkan minat dan Bakat di STIM LPI juga ada UKK olh raga, UKM Mapala yang mana porgran kerja dan prestasinya yang tidka bisa di sepelakan.

Ini adalah kegiatan yg menunjang prestasi Non akademik terkait minat dan bakat, dan atmosfer akademik dan ilmiah lainya

STIM.LPI saat ini sdh mulai berkembang seirama dengan PTN dan PTS lainnya.

Sebagai rasa bangga sebagai ketua STIM LPI akan memberikan hadiah tambahan berupa dana tunai sebagai stimulus untuk prestasi berikutnya

Ketua Stim LPI menginginkan UKM Romansa STIM LPI Sudah bersinergi dengan Pemerintah kota Makassar atau Pemerintah Prov Sulawesi Selatan dalam hal pembinaan Seni budaya. Dan berharap menjadi agenda pembinaan provinsi atau kota. (MRADrj) 

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post