Ketua Ormas/LSM di Gowa Ditangkap Polisi Saat Sedang Transaksi Narkoba

Perbincangan Hangat, Ketua Ormas/LSM di Gowa Ditangkap Polisi Saat Sedang Transaksi Narkoba
Ket : Terduga Salah satu ketua Ormas/LSM yang tertangkap basah beserta barang bukti oleh pihak kepolisian Polres Gowa

iTimes - Salah satu ketua Lembaga Organisasi atau LSM di Kabupaten Gowa ditangkap polisi atas dugaan keterlibatan dalam penyalahgunaan obat terlarang jenis Sabu-sabu seberat 0,39 Gram. 

Dari informasi yang sempat dihimpun Ketua Ormas/LSM tersebut di tertangkap basah saat sedang melakukan transaksi di sekitar wilayah SPBU Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. 

Seperti di lansir dari laman Porosrakyatnews.id,  Sungguh perbuatan yang tak patut dicontoh oleh Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara ( LIN ). Tertangkap Tangan oleh Petugas Narkoba Polres Gowa, Membawa Narkoba Jenis Sabu sabu, dimana barang bukti yang di dapati seberat 0.39 gram Bruto, 04/11/2022

Baca Juga : Terbukti Terjerat Narkoba, Ketua DPW PWDPI Sulsel Akan Tindak Tegas Anggota Yang Melanggar

A Nasrun Dg Tarank Ketua Dewan Pengurus Daerah Lembaga Investigasi Negara, tak berkutik ketika dilakukan penggeledahan, oleh Tim Narkoba Polres Gowa, narkoba yang didapatkan Jenis Sabu dikantong celana jeans Dg Tarank, sekitar pukul 01.46 Malam.

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) mengakui sudah lama menggunakan Narkoba Jenis Sabu tersebut, dan katanya A.Nasrunk DG Tarank sudah lama menggunakan Jenis Sabu Tersebut.

Baca Juga : Diduga Kasus Mafia Tanah, Kuasa Hukum Ammatoa Kajang Desak Pemerintah Segera Kembalikan Tanah Adat Mereka

Di kroscek lebih dalam lagi akhirnya Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara ( LIN ).Menggunakan Narkoba Jenis Sabu, supaya tampil lebih keren dalam kegiatan sehari-harinya.

Sangat disayangkan kelakuan Oknum Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara ( LIN ). Beliau adalah pecandu narkoba yang jelas-jelas diatur dalam undang undang bahwa Bandar dan Penikmat Narkoba akan ada sangsi yang tegas.(Syamhunter/MN). Lp ; P R M G I

(Tim Network News) 

Previous Post Next Post