Mahasiswi Cantik Asal Unhas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Mahasiswi Cantik Asal Unhas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong
Ket : Seorang Mahasiswi ditemukan tak bernyawa setelah melakukan percobaan bunuh diri di sebuh rumah kosong


iTimes - Seorang Mahasiswa dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, berinisial FR (19) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi rumah kosong di Jalan Biring Romang BTN Rezki Blok A1 Nomor 9, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syahruddin memb. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 13 November 2022 sekitar Pukul 23.30 Wita.

"Iya betul korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas kabel antena TV warna hitam sepanjang kurang lebih 2 meter yang disangkutkan pada tangga kayu posisi miring dengan mulut tersumbat kain warna coklat," kata Syahruddin, Senin (15/11/2022).

Baca Juga : Pinrang Heboh!!!, IRT Tewas Gantung Diri Seusai Membunuh Anaknya Dengan Minum Racun, Polisi Ungkap Sempat Kirim Surat Ini

Syahruddin menambahkan, kronologi kejadian dari keterangan adik sepupu korban bernama Wesly, bahwa saat kejadian ia mencari korban di kamar kostnya.

Namun, setelah dicari korban tidak berada di kamarnya sehingga Wesly menghubungi teman korban Ricenda kemudian menghubungi teman yang lain untuk bersama-sama mencari keberadaan korban.

"Di sekitar TKP rumah kosong kemudian saksi menemukan sandal milik korban namun belum sempat menemukan keberadaan korban sehingga saksi kembali ke rumah tempat tinggal korban," ujarnya.

Baca Juga : Karyawati di Gowa Dibunuh Oleh Teman Kencangnya Usai Berhubungan Intim

Dirinya juga bilang, sekitar 10 menit saksi kembali mencari korban di rumah kosong samping tempat tinggal korban kemudian salah seorang saksi atas nama Semar menemukan korban di dalam kamar mandi rumah kosong.

"Posisi tergantung di tangga kayu dan HP milik korban berada di atas bak tembok kamar mandi dalam posisi terbalik sehingga para saksi menghubungi Babin Khamtibmas Kelurahan Kapasa Aiptu Welem," ucapnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab korban nekat gantung diri. Namun, menurut informasi yang beredar korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran padatnya tugas kampus. (*) 

Warning : Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(Tim Network News

Previous Post Next Post